Lee hyeonmi
Adik dari lee sehun.
Dan putri dari, lee jung woo
Putri bungsu keluarga lee.Hyeonmi, adalah wanita yang memiliki sifat cengeng dan mudah baperan. Serta memiliki sifat tegas, peduli dan perhatian.
Hyeonmi, selalu mendapatkan peringkat 1 di sekolah. Hobi bermain biola. Dan populer di sekolah.
Sekolah : king of school [SMA]
Duduk di bangku kelas, 11Lee sehun
Kakak dari lee hyeonmi.
Dan putra dari, lee jung woo
Putra sulung keluarga lee.Sehun, adalah pria yang sangat ceria, cerewet, dan pemain basket, serta gamers.
Sehun juga salah satu anak populer karna ketampanan dan cara bermain basketnya.
Sekolah : king of school [SMA]
duduk, di bangku SMA kelas, 12Kim taehyung
Putra dari, kim jongdae dan choi mira.
Anak kedua keluarga kim.
Taehyung memikiki seorang kakak bernama kim yoora. Dan memiliki adik bernama kim yoona.Taehyung adalah seorang ketos di sekolah. Memiliki visual yang tampan dan mempesona. Yang mampu membuat wanita di sekolah meleleh.
Memiliki sifat dingin, dan jutek. Tetapi hangat dan ceria pada sahabat/orang terdekatnya.
Sekolah : king of school [SMA]
duduk di kelas, 11Jeon jungkook
Putra sulung keluarga jeon.
Putra dari jeon jaehyun dan lee eunbee
Jungkook juga kakak, dari jeon nayeonJungkook, mempunyai sifat playboy. Ceria, dan cerewet. Dia juga mempunyai banyak cara untuk merebut hati wanita.
Dia juga termasuk pria populer di sekolah. Dan memiliki banyak fans di antara most wanted sekolah yang lainnya.
Sekolah : king of school [SMA]
duduk di bangku kelas,11Park jimin
Anak tunggal keluarga park.
Putra dari, park jisung dan hwang raeyon.Jimin mempunyai sifat lembut, dan ramah. Perhatian, dan pintar.
Jimin, juga populer di sekolahnya. Karna ketampanan dan pipi mochi nya, yang seringkali membuat para wanita gemas dengan pipinya.
Sekolah : city school [SMA]
duduk di bangku kelas, 12Choi raemi
Sahabat kecil lee hyeonmi.
Memiliki sifat ceria, dan cerewet. Raemi juga orang yang sangat heboh. Jika membahas masalah pria. Apalagi para most wanted di sekolah.
Sekolah : king of school [SMA]
duduk di bangku kelas, 11Bts
>kim namjoon
>kim seok jin
>min yoongi
>jung hooseokRed velvet
>kang seulgi
Exo
>Byun Baekhyun
>Park Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Not Me?
RomanceLee hyeonmi, Kufikir hidupku akan sangat bahagia di saat aku SMA. Tapi, semuanya jauh lebih rumit. Di tambah kisah percintaan yang begitu dramastis. Membuatku bingung, harus memilih yang mana. - ruang osis - les musik - lapangan basket Tiga tempat y...