Interceptions

3.1K 324 32
                                    

Vote and Comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote and Comments

Wanita berambut panjang dengan long dress cantik, meminum segelas red wine disebuah kelab ekslusif langganannya sambil menunggu suaminya datang, sekon kemudian sebuah kecupan hangat mendarat di pipinya.

"Sudah lama menunggu?" Tanya Jongdae tersenyum lalu memesan minuman yang sama dengan istrinya.

Anna menggelengkan kepalanya, "tidak juga".

"Jadi Baekhyun masih hidup dan Aeri patah tulang kaki?" Ujar Jongdae antusias.

Bagi Jongdae, Anna adalah wanita yang spesial. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat tak sengaja menemukannya di kediaman Baekhyun. Sejak saat itu Jongdae menyadari bahwa Baekhyun bukanlah manusia yang 100% normal.

Jongdae mengajak Anna untuk melarikan diri namun Anna menolak, Jongdae tahu Anna punya rencananya sendiri.

Anna terlihat sangat tegar karena ia adalah orang yang ambisius sekaligus pendendam, sejak awal pertemuannya dengan Baekhyun sudah sangat buruk. Semua rasa sakit atas perlakuan Baekhyun dulu ia telan sendiri --sampai akhirnya sebuah ide muncul, Baekhyun harus jatuh cinta dan mati ditangannya.

Poin pertama berhasil, Baekhyun benar-benar jatuh cinta pada Anna dan Jongdae pun tahu akan hal itu.

Sejak kecil Jongdae dan Baekhyun selalu dijadikan 'bahan adu' oleh ayah mereka. Siapa yang paling cepat tumbuh, siapa yang paling pintar, siapa yang paling diminati dan yah, Baekhyun selalu menang padahal Baekhyun sama sekali tak peduli.

Di kehidupan dewasa mereka, Anna menjadi 'bahan adu' lain secara tidak langsung. Siapa yang mendapatkannya maka ia menang, Jongdae sudah kalah sejak awal tapi ia tak menyerah karena kali ini perasaan mengambil alih ambisinya.

"Pembunuh bayaran itu gagal membunuh Baekhyun" Kata Anna kesal.

"Aku sudah memperingatimu Anna sayang, aku tahu kau ingin pria itu hilang tapi caramu terlalu klasik" Jelas Jongdae.

Jongdae memiliki keinginan yang sama dengan Anna, melenyapkan Baekhyun dan menguasai seluruh perusaaan beserta asetnya. Mereka berdua memutuskan untuk bersama, ide yang bagus bukan? Meski Anna cukup keras kepala sehingga Jongdae harus memberikan beberapa uangnya demi menikah dengan Anna sebagai syarat mutlak yang Anna minta.

"Apa perlu super plan-ku bekerja sekarang?" Tanya Jongdae lalu menyesap wine-nya.

Lee Chaerin sibuk dengan ponselnya, sejak tadi ia terus menerus menelfon seseorang untuk membantu anak tercintannya.

Disisi lain, Baekhyun sedang melahap makanan yang disediakan rumah sakit bersama Aeri.

Bugh!

Suara kepala Baekhyun yang dipukul Chaerin, "eomma! Waaaeee?!" Teriak Baekhyun.

Stockholm Syndrome [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang