Special Part: Lucas

3.3K 364 15
                                    

Dears siders, apakah sesulit itu untuk VOTE, ituloh tanda bintang di bawah hehe dan terimakasih untuk yang sudah COMMENT 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dears siders, apakah sesulit itu untuk VOTE, ituloh tanda bintang di bawah hehe dan terimakasih untuk yang sudah COMMENT 😘

"Ya! Hyung jangan mengorbankan wanita lagi" Ucap Lucas merengek pada Baekhyun sambil menghentakkan kakinya ke lantai.

"Cepat selesaikan Lucas! Yoona pasti ada diruangannya." Jawab Baekhyun Singkat sambil menyalakan mobilnya yang terparkir didepan rumah.

Lucas, lelaki muda yang diselamatkan Baekhyun dari kecelakaan lalu lintas 10 tahun lalu. Ada banyak alasan kenapa lelaki imut ini tinggal bersama Baekhyun, salah satunya karena ia gelandangan. Ya, Baekhyun sebenarnya adalah orang yang baik dan Lucas tau itu.

Sebuah gedung 26 lantai dipandangi Lucas, ia mendecak dan menggaruk kepalanya kasar.

"Ah! Kenapa mesti begini. Harusnya pria bernama Jongin itu mati saja!" Lucas menekan tombol 10 didalam lift itu, ia berlari menuju ruang sekretaris Baekhyun yaitu Yoona.

"Permisi..." Tanpa ragu Lucas langsung membuka pintunya.

"Siapa?" Tanya wanita berambut panjang itu-kaget. Lucas hanya terdiam.

Cantik sekali dia

Tanpa diminta Lucas langsung masuk begitu saja, seketika Yoona pun terdiam dari kegiatannya. Lelaki muda yang tak dikenalnya masuk begitu saja.

"Ada yang bisa kubantu?" Yoona berusaha terlihat tenang.

"Ah, maaf sebelumnya.." perkataan Lucas terpotong oleh dering telfon Yoona.

Yoona segera menjawab panggilan tersebut.

"Oh eomma, kenapa?" Tanyanya pada seseorang dibalik telfon. "Baik eomma, saranghae.." lanjutnya riang.

Lucas mematung, ia bisa tahu dari cara Yoona menjawab telfon. Yoona orang yang baik dan sangat sayang ibunya.

"Maaf tadi ibuku menelfon"

Lucas hanya tersenyum simpul, ia bingung dan membatu seketika. Ia bahkan tak tega untuk membekap Yoona, dimatanya perempuan berambut panjang itu sangat menarik, memancarkan sosok keibuan yang memang ia cari.

"Maaf... Noona... Aku..."

"Siapa namamu?" Tanya Yoona, santai.

"Lucas" Jawabnya singkat. Lucas terlihat sangat bingung, dia sungguh tak ingin menyakiti wanita yang ada dihadapannya.

"Ada apa? Saya banyak pekerjaan, apa kamu teman Tuan Baekhyun?"

"Iya noona, aku kesini untuk menjemputmu."

Kemudian ponsel Lucas berdering  satu panggilan masuk seolah menjadi alarm agar ia segera membawa Yoona. Tanpa menjawab panggilan dari Baekhyun ia menarik tangan Yoona.

"Hei! Hei!" Yoona kaget, tanganya ditarik begitu saja. Mereka berlari keluar dari ruangan yang bertulis 'sekretaris Kim Yoona'

Semua mata tertuju pada mereka berdua, sesampainya di dalam lift Lucas segera menekan tombol. Mereka ada dilantai 10 sekarang, Lucas tak melepaskan tangan wanita yang sedari tadi digenggamnya kuat-kuat.

"Noona, apapun yang terjadi nanti kumohon diamlah. Aku tak ingin menyakitimu."

Bersamaan dengan selesainya kalimat itu, mereka pun sampai dilantai bawah. Yoona Sangat kebingungan, untuk apa atasanya menjemputnya dengan cara seperti ini dan apa juga maksudnya dengan menyakiti.

"Kau berhutang sebuah penjelasan padaku Lucas" Ujar Yoona  mereka berdua kini ada didalam mobil dengan kecepatan diatas rata-rata. Lucas hanya diam mengabaikan permintaan itu, setelah satu jam lebih berkendara mareka akhirnya sampai pada tempat dimana Jongin berada.

"Noona, aku mohon jangan membenciku"  sejurus kemudian Lucas mengeluarkan sapu tangan dan obat bius.

"Tidak! Eemmmhhh!" Yoona meronta, bersikeras mendorong tangan Lucas. Lenguhan dan erangannya memenuhi seluruh isi mobil.

"Maaf Noona maaf"

Lucas menggendong Yoona dengan kedua tangan kekarnya, ia juga tak henti memanndangi Yoona. Entah perasaan apa yang ia rasa, kesedihan mungkin. Lucas pun tak yakin tapi ia tak suka melakukan ini semua terutama setelah melihat Yoona, apa ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?

"Lucas!" Suara Baekhyun begitu keras, sehingga dari kejauhan pun Lucas bisa mendengarnya.

Beberapa langkah lagi menuju pintu Basement, Yoona sadar. Tangan dan kakinya terikat, mulutnya pun dilakban.

"Emh!!!" Ia berontak diatas pangkuan Lucas, Yoona mulai menangis ketakutan. Untuk sesaat Lucas menurunkan wanita itu, memeluknya sesaat lalu mengecup keningnya.

"Kumohon tenanglah, aku akan menyelamatkanmu"

"Tukar dengan Aeri!" Ujar Baekhyun.

Perdebatan sengit terjadi, diakhiri dengan Baekhyun yang berlutut demi kembalinya Aeri.

Lucas melihat dengan mata kepalanya sendiri, bagaimana Yoona diseret oleh Jongin dan itu menyayat hatinya.

"Hyung aku menginginkan Yoona noona kembali!"

Tanpa menunggu jawaban apapun, Lucas kembali masuk ke basement, ia berlari secepat mungkin. Dilihatnya Jongin yang membawa Yoona, tanpa berfikir panjang ia segera menendang Jongin sampai pria berkulit coklat itu tersungkur. Tepat sebelum Jongin menembakan pelurunya, Lucas telah menembaknya terlebih dulu lalu menendang senjata dari tangan Jongin.

Peluru bersarang di bahu Jongin. Tidak, Lucas tak akan tega jika sampai membunuhnya. Senyum kemenangan merekah diwajahnya saat ia menemukan Yoona masih baik-baik saja.

 Senyum kemenangan merekah diwajahnya saat ia menemukan Yoona masih baik-baik saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Noona, kau baik-baik saja?" Tanyanya polos.

Yoona hanya terdiam lalu memeluk Lucas erat.

Special Part:Lucas END
TBC

Chapter special ini mungkin sangat flat dan membosankan tapi Lucas terlalu manis untuk dilewatkan huhu

Chapter special ini mungkin sangat flat dan membosankan tapi Lucas terlalu manis untuk dilewatkan huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEE YOU NEXT CHAPTER
BACK WITH BAEKHYUN & AERI
COMMENT & VOTE

Stockholm Syndrome [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang