Vote and Comments
"Ya! Baekhyun!" Teriak Chanyeol saat panggilannya tak diindahkan Baekhyun.Setelah Baekhyun memutus sambungan telfon dengan Junmyeon, ia segera bergegas pergi.
"Baekhyun! Jangan gegabah!" Teriak Chanyeol lagi.
✨
Chaerin sudah kembali menginjakan kakinya di Berlin, demi menemui adik iparnya, Byun In Ha.
"Masih berambisi seperti dulu huh?" Tanya Chaerin tanpa menyapa In Ha yang dimintanya bertemu di restoran dekat kantor Byun Corp.
"Tak usah basa basi, katakan apa tujuanmu" Jawab In Ha.
Chaerin terkekeh sebentar dan mengerlingkan matanya, "katakan pada putramu Jongdae, aku akan memberikan 40% saham ICED untuknya asalkan jauhi Baekhyun"
"Ck, bukankah lebih baik kita tak ikut campur dalam urusan anak kita?" Jawab In Ha sarkastis.
Chaerin tersenyum pahit, "aku sudah tidak muda lagi, pikiranku hanya terisi oleh anakku maka kebahagiaanku tergantung pada kebahagiaan anakku. Dan kau Byun In Ha juga seluruh keluargamu, biar kutebak --yang ada di pikiranmu hanya perusahaan dan harta sehingga kebahagiaanmu tergantung pada harta yang kau miliki. Am I right or right?"
"Kau pikir kau sudah baik Nona Lee? 40% saham ICED nilainya akan sangat sedikit jika masuk ke Byun Corp. Salah satu yang kusesalkan saat kakakku meninggal adalah betapa bodohnya ia memberikan 100% ICED padamu --juga, apa kau melakukan ini karena takut anakmu yang cacat itu mendekam di penjara disisa hidupnya? Hm?"
BYUUURRR!
Segelas orange juice membasahi wajah In Ha, Chaerin sudah kehilangan kesabarannya. Rasanya wajar jika suaminya memberikan 100% ICED padanya sebagai modal sehingga Chaerin dapat menjalankan perusahaan lainya dengan baik, itung-itung bayaran setelah bertahun-tahun merawat suaminya yang terkena kanker ditambah lagi Baekhyun yang memiliki isu metal illness sejak kecil.
"Benar! Aku melakukannya demi anakku!" Lee Chaerin pergi meninggalkan In Ha yang bahas kuyup.
Lee Chaerin punya intuisi yang kuat dan ia sangat yakin dengan intuisinya, saat terasa sesuatu yang janggal pikiranya langsung tertuju pada adik ipar dan putranya.
Sejak dulu Byun In Ha selalu terobsesi dengan harta keluarganya namun warisan justru jatuh pada kakak lelaki tertua --yang adalah ayahnya Baekhyun.
Mungkin justru beruntung bagi Byun In Ha saat kakaknya divonis kanker stadium 4 sehingga ia tak perlu susah payah lagi berjuang demi pengakuan dan harta. Seperti yang pernah Chaerin bilang pada Baekhyun everything happen for reason, sejak kecil Byun In Ha selalu di nomer dua-kan --karena Byun In Ha perempuan, itu membuatnya tak terlalu diakui dan tak spesial di keluarga Byun yang mana adalah konglomerat kelas atas. Sistem kerajaan jaman dulu mungkin berlaku di keluarga besar Byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stockholm Syndrome [Complete]
FanficStockholm Syndrome adalah respon psikologis dimana sandera dari kasus penculikan menunjukan tanda-tanda kesetiaan kepada penyanderanya tanpa memikirkan bahaya atau resiko yang akan diterimanya. Byun Baekhyun CEO manis yang memiliki sejuta rahasia me...