41-45

287 13 0
                                    

Bab 41 - Saatnya

Mata Qian Meigui terbuka. Dia mengulurkan tangannya seperti kucing dan menguap. Tangannya menepuk-nepuk, mencari teleponnya dan kemudian dia menyadari bahwa dia tertidur di tempat tidur Song Sheng. Masih pagi ketika dia memeriksa waktu, tetapi dia harus segera hadir untuk bekerja. Awalnya, tidak terasa aneh terbangun di kamarnya karena dia sudah terbiasa dengannya dua tahun lalu. Tapi ini bukan dua tahun yang lalu; hari ini, hubungan di antara mereka tegang, tetapi setelah semalam, mereka telah menumbuhkan saling pengertian yang lebih baik. Mungkin itu memang yang terbaik.

Ruang tempat tidur di sebelahnya kosong, tapi tubuh Qian Meigui terasa hangat. Tanpa sadar, dia memeluk pinggangnya, tempat tubuhnya paling panas. Dia bergeser dari selimut dan membuat tempat tidur. Sisa ruangan itu berkilau bersih, karena Song Sheng pasti sudah merapikan, tahu dia tidak akan kembali.

Dia membuka pintu, berjalan menyusuri lorong, dengan diam-diam, menghindari Song Jinyi dan Song Jun. Dia mendengar suara piring dan peralatan makan yang berbenturan dengan pulau marmer. Mereka sedang sarapan, pikirnya.

Qian Meigui berjalan ke kamarnya dengan tenang dan mendekati lemari riasnya. Dia berubah menjadi pakaian bisnis: rok pensil hitam yang khas, blus putih, dan blazer hitam. Dia mengoleskan riasan ringan dan mengencangkan ombaknya yang longgar, membiarkannya tidak terikat di pundaknya.

Qian Meigui dengan cepat mengunjungi dapur, meraih apel dengan tergesa-gesa mencoba untuk pergi bekerja.

"Sampai jumpa" Qian Meigui mendengar Song Jinyi berkata.

Qian Meigui melirik si kembar dengan cepat, berteriak kembali, "Sampai jumpa lagi!" Dia tersandung saat dia mengenakan tumitnya dan pergi ke garasi. Qian Meigui memiliki mobil Audi warna abu-abu. Dia menyetir ke kantor, berharap bisa tepat waktu.

Song Ren ada di kantornya, mengetik ketika sekretarisnya Yang Minzhe masuk. Song Ren hanya fokus pada layarnya untuk melihat dia masuk.

"Presiden," dia memanggilnya. Song Ren terus mengetik dengan cepat, alisnya berkerut dan fokus, tidak menjawabnya. "Ini tentang rapat perusahaan segera," katanya.

"Batalkan rapat," katanya tiba-tiba, jarinya tidak meninggalkan keyboard.

"Mengapa?" Yang Minzhe bertanya. Dia telah mengikuti Song Ren selama bertahun-tahun; oleh karena itu, dia tidak pernah takut untuk menanyainya. Meskipun sering marah atau kesal, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

"Bisakah Anda mengatur pengumuman publik? Minta outlet media, lebih disukai industri lokal. Beri tahu mereka bahwa saya akan menangani kasus yang menyangkut kasus Jian," katanya.

"Apakah itu ide yang bagus untuk mempublikasikan ini?" Yang Minzhe bertanya dengan khawatir, "Apakah tidak akan ada serangan balasan?"

Song Ren berhenti di keyboard; dia mengepalkan jari, "Aku sudah siap untuk hasil apa pun," jawabnya dengan dingin. Song Ren tahu konsekuensi dari melakukan ini, tetapi ada juga manfaatnya. Jika dia membela perusahaan sekarang, maka mereka tidak akan pernah bisa ditanyai tanpa bukti yang tepat. Song Ren, seperti Qian Meigui, juga, curiga bahwa ada seseorang di belakang kejatuhan perusahaan; dia hanya bertanya-tanya siapa yang menargetkan mereka dan mengapa.

Yang Minzhe memasang ekspresi khawatir. "Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Tapi sudah waktunya."

Yang Minzhe membungkuk dan berkata, "Itu akan dilakukan jam 2 siang"

Song Ren mengangguk, "Terima kasih."

Yang Minzhe meninggalkan kantor. Song Ren bangkit, pergi ke kamar kecil ruang staf. Dia mengikat gaunnya, memperbaiki rias wajahnya, menyesuaikan helaian rambutnya. Dia menarik napas panjang sebelum pergi.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang