111-115

278 18 3
                                    

Bab 111 - Lindungi

Saat Lin Anni naik tangga, kata Song Ren. "Sekarang!"

Qian Meigui menghancurkan labu bulat-bawah di tanah. Mereka berdua mengambil sepotong pecahan kaca. Song Ren kemudian berlari menuju pamannya yang menghindari serangannya. Tapi Song Ren bertarung dengan anggun dan cepat. Setiap kali Song Zemin berusaha untuk memukulnya, dia bergoyang ke kiri dan ke kanan, ke bawah dan memukul perutnya dengan pukulan yang membuatnya tele.

Qian Meigui mulai menuju Lin Anni, yang hendak menutup pintu kayu ruang bawah tanah. Dorongannya untuk membantu Song Ren tumbuh, dan dia bertekad untuk tidak membiarkan bibinya mengunci mereka. Jadi dia berlari ke arahnya dan menggunakan tubuhnya, dia menyerangnya. Qian Meigui berakhir di luar; gelap dan sulit dilihat tetapi menggunakan massa tubuhnya; Qian Meigui menghancurkannya dengan duduk di atas. Dia tidak memiliki keinginan untuk membunuhnya, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa membiarkannya pergi. Maka dengan menggunakan tangannya, dia melingkarkannya di lehernya untuk mencekiknya — bukan nyawa di luar dirinya — untuk membuatnya tidak sadar sampai dia bisa mengikatnya dan kemudian menyadarkannya. Saat Qian Meigui menyaksikan pertarungannya untuk menjaga napasnya, dia membungkuk, "Kau seharusnya tidak memikirkan keserakahan atas keluarga, bangsat."

Sementara itu, Song Ren melawan Song Zemin. Kelemahannya adalah bahwa dia masih lebih besar dan lebih kuat darinya. Satu langkah salah dan dia bisa mati. Song Ren terus melawan serangannya, tetapi dia mencari tempat yang rentan untuk membunuhnya. Dia belajar anatomi selama bertahun-tahun, dan jika dia menabrak salah satu arteri atau organ tertentu, itu akan membunuhnya secara instan atau membuatnya terluka cukup lama untuk melarikan diri.

Dia juga mengikuti kelas tentang cara bertarung dengan pria bertahun-tahun yang lalu; oleh karena itu, berguna. Dia membidik bagian sensitif dari tubuhnya. Tetapi ketika dia mencoba untuk memukulnya, dia menangkapnya dan dengan paksa menjepitnya ke tanah. Dia bertemu lantai yang dingin dengan bunyi gedebuk, menghembuskan nafas darinya.

Dia melambaikan pisaunya untuk memotongnya, tetapi dia menggeliat di bawahnya dengan sekuat tenaga. Meskipun dia rela mengorbankan dirinya untuk Qian Meigui, dia tahu bahwa dia melarikan diri. Tetapi untuk mati sekarang, sendirian, dia harus memberi kesempatan pada dirinya sendiri. Su Feng menunggunya di rumah, dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia juga percaya bahwa dia akan kembali tanpa terluka. Dan jika dia menjadi duda, meskipun belum menikah, itu tidak bisa dimaafkan.

Jadi Song Ren menendang pangkal paha dengan keras dengan lututnya. Song Zemin melepaskan cengkeramannya, jadi dia meninju tenggorokannya, mengetuk saluran udara darinya. Song Ren kemudian terus memukul tenggorokannya sampai dia tidak bisa bernapas. Dengan pecahan gelasnya, dia membidik arteri karotid di lehernya. Ketika darah mengalir keluar, dia menarik diri darinya, naik ke tangga di mana dia menemukan Qian Meigui menghidupkan kembali Lin Anni yang tangannya diikat bersama.

"Ayo pergi!" Song Ren berkata pada Qian Meigui. Mereka berdua kemudian berlari kembali ke medan gelap, tetapi mereka berlari membabi buta, dan satu-satunya cahaya yang mereka miliki adalah bulan. Tapi tidak lama kemudian, mereka mendengar helikopter turun di tanah. Baik Song Ren dan Qian Meigui berlari ke arahnya. Lampu helikopter menyala, memandu mereka jalan. Qian Meigui bisa melihat Song Sheng di tanah menunggunya. Jadi dia menangis dan berlari ke arahnya, hatinya masih terengah-engah.

Tapi mereka tiba-tiba mendengar suara tembakan. Jantung Qian Meigui berdetak kencang. Pasukan Lin Anni dari sebelumnya mengepung daerah itu dengan senjata mereka, tetapi tidak lama kemudian, Song Sheng memanggil pasukannya.

Qian Meigui masih jauh darinya karena helikopter yang diparkir di lapangan datar. Dia melihat Song Sheng berlari ke arahnya, ke arah mereka berdua, ketika mereka mendengar suara tembakan di belakang mereka dari jarak dekat. Qian Meigui berbalik dengan cepat saat dia berlari untuk melihat sekilas, itu Song Zemin yang pakaiannya basah oleh darah, mencengkeram lehernya. Dia mendengar Song Ren bersumpah.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang