51-55

306 23 0
                                    

Bab 51 - I Like You

Song Ren berbaring di atasnya saat dia menempelkan bibirnya ke bibir Su Feng dengan lapar. Ciumannya panjang dan lama. Su Feng tidak bisa menahan senyum di mulutnya.

Membuka matanya, dia bertemu dengan mata coklat keemasan yang dalam, tulus, berkilau. Dengan sinar tipis sinar bulan mengintip, ekspresi lembutnya mengungkapkan apa yang dia rasakan, apa yang dia pikirkan, apa yang dia inginkan. Tetapi Su Feng harus memastikan bahwa dia memiliki izin untuk maju.

Ciuman mereka berubah dari rasa lapar menjadi kecupan lembut dan lambat, ketika mereka mengambil waktu yang manis untuk belajar tentang mulut masing-masing. Song Ren membenturkan tubuhnya ke tubuhnya, dan dia tampak memerah dan sedih saat dia menyiksanya dengan gerakan kecilnya.

Su Feng duduk tiba-tiba, tanpa meninggalkan bibir Song Ren. Dia mengangkang pinggangnya dan mengaitkan lengannya di lehernya. Su Feng merespons dengan mendorongnya lebih dekat ke tubuhnya, mengencangkan celah di antara mereka sampai tidak ada lagi ruang. Song Ren megap-megap di mulutnya, mencoba menarik napas. Dia menyapukan jari-jarinya ke rambut emasnya ketika dia mencium lehernya. Dia tidak bisa tidak merasa mabuk oleh sentuhan dan tatapannya yang apresiatif.

Song Ren menghentikan gerakannya, menempatkan kepalanya di kepalanya. Mereka berdua saling menatap, tidak cukup percaya pada kenyataan. Song Ren tersenyum, dan Su Feng tertawa. Dia kemudian membelai salah satu pipinya dengan ibu jarinya, memberikan sapuan yang menenangkan.

"Aku menyukaimu," desahnya sambil menatapnya.

Mata Song Ren melebar, bibirnya terbuka linglung. Pakaiannya acak-acakan, memperlihatkan bahunya yang terbuka. Su Feng menangkap bibirnya lagi. Perlahan, Song Ren membuka kancing kemejanya, memperlihatkan ototnya yang agak kecokelatan. Dia menarik bajunya kembali ketika mereka terus menatap dan mencium, menguji kesabaran satu sama lain.

"Aku harus memberitahumu," desahnya, ketika Su Feng membalas budi dengan membuka ritsleting belakang gaunnya.

"Apa itu?" dia bertanya, ketika dia menarik gaunnya di atas kepalanya, mengungkapkan bralette putih dan pakaian dalamnya.

"Aku belum pernah bersama seorang pria," katanya tanpa daya, merasa malu. Dia memalingkan wajahnya sambil menggigit bibirnya. Su Feng tiba-tiba memegang salah satu tangannya, mencium masing-masing buku jarinya.

"Kita akan mengambil waktu kita; kita tidak harus pergi jauh-jauh hari ini," dia meyakinkannya dengan hangat.

Song Ren tersenyum padanya dengan kekaguman dan kemudian membungkuk untuk menciumnya lagi. Dia mengencangkan cengkeramannya di lehernya saat pria itu menariknya.

Su Feng membuka klip dari bagian belakang bra, membuka kuncinya, memperlihatkan payudaranya. Kalungnya berkilau di atas dadanya yang telanjang. Song Ren menutupi mereka secara naluriah.

Su Feng terkekeh pada embaronya. Penyelamatan dan mencium keningnya.

"Kita bisa berhenti di sini hari ini," katanya, "dan coba lagi ketika kamu sudah siap."

Song Ren menatapnya, "Kamu tidak marah?" dia bertanya dengan khawatir.

Su Feng memandangnya. "Tidak. Bagaimana mungkin aku?"

Song Ren melepaskan lengannya saat Su Feng memeluknya dari pinggang.

"Ren, aku akan menunggumu, betapapun lama." Su Feng menatapnya dengan tekad bulat. "Kami memiliki semua waktu di dunia," katanya.

"Baiklah," kata Song Ren sambil tetap di pangkuannya.

Aku juga menyukaimu, pikir Song Ren, tetapi dia takut mengakuinya. Takut bahwa begitu dia mengatakannya, itu akan nyata. Dan dia belum siap. Selama enam tahun, mereka telah bertarung di setiap pertandingan dengan perasaan rumit mereka. Saat itu mereka berpacaran dengan orang lain yang berusaha saling melupakan, dan sekarang setelah dia akhirnya memahami hatinya, dia tidak percaya itu nyata. Dia takut seseorang akan mengambilnya untuknya.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang