106-110

290 13 1
                                    

Bab 106 - Pertama Kali

Peringatan: Bab ini hanya untuk Pemirsa Dewasa

-

"Kita berdua harus bangun pagi-pagi," kata Song Sheng padanya.

"Aku tahu," jawabnya pelan, mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya, menelusuri garis-garis rahangnya yang hampir janggut. Dia mengawasinya, terpesona, mengikuti jari-jarinya.

"Aku mencintaimu," katanya padanya.

Mata Song Sheng melotot ke arahnya, sekali lagi, melebar. Dia mencondongkan tubuh untuk memberinya ciuman yang menggairahkan, ciuman putus asa yang mengatakan padanya bahwa dia juga merindukannya. Ciuman itu sembrono, basah, dan panas. Dia menggeliat ketika dia menciumnya, dari dagunya ke rahangnya, dan leher. Matanya menjadi gelap, tidak menutupnya, tetapi mengawasinya dengan tatapan menusuk saat dia menandai tubuhnya.

Qian Meigui tersentak; tubuhnya langsung menghangat, menyala.

Song Sheng meluangkan waktu untuk mencium tubuh wanita itu, mengungkapkan perasaan yang dia sembunyikan dari waktu mereka terpisah — ketakutan, kegelisahan, dan kerinduan adalah apa yang diceritakannya melalui gerakannya, tidak ada yang lain.

Song Sheng kembali ke bibirnya, "Aku tidak ikut serta dalam one-night stand," katanya. Qian Meigui tertawa kecil di bibirnya, "Aku juga tidak," jawabnya. Dia khawatir dia akan menghilang lagi.

Sejujurnya, dia ingin berhubungan seks dengannya karena Qian Meigui takut dia akan berada dalam bahaya jika dia terus mencari; tetapi sekarang, Song Sheng adalah motivasinya untuk terus berjalan, untuk aman, untuknya, untuk masa depan mereka.

Setelah menerima jaminan, Song Sheng menjelajahi tangannya dengan bebas, meraih ke bawah bajunya. Dia menemukan bralette wanita itu, melepaskannya untuk menyentuhnya, payudara yang matang, meremasnya saat dia menciumnya. Qian Meigui mengerang terhadap serangannya, tidak berdaya, tetapi bersemangat mengantisipasi.

Qian Meigui meraih ujung kemejanya, melepaskannya di atas kepalanya, mengungkapkan otot-ototnya yang sedikit kecokelatan. Pencahayaannya redup, jadi dia mengulurkan tangan untuk menyentuh perutnya yang sempurna. Dia membungkuk untuk menciumnya ketika dia membalas budi, membuang bajunya, mengungkapkan tubuhnya. Qian Meigui berlutut di tempat tidur untuk meraih ke bibirnya; mereka saling mencium dengan penuh semangat, dengan penuh semangat.

Mereka berdua jatuh di tempat tidur, bergulat di atas seprai; Rambut Qian Meigui bergoyang di atas bahu telanjangnya. Song Sheng mencengkeram pinggangnya, mengangkangnya ke arahnya. Qian Meigui memerah karena malu. Karena ini adalah pertama kalinya dia, mereka harus berjalan lambat dan mantap.

Karena itu, alih-alih segera memasuki wanita itu, dia memposisikan wanita itu untuk menggilingnya; Qian Meigui mengikuti jejaknya. Dia mulai naik ke atas pakaian mereka sebentar, menggoda. Napas Song Sheng terdengar, dan itu memuaskannya. Qian Meigui membungkuk untuk menciumnya, mengaluninya dengan rambut di sekitar wajahnya seperti air terjun.

Dia bisa merasakannya mengeras di antara pahanya. Di matanya, dia memegang tatapan predator. Panjang tubuhnya mulai menyodoknya terus-menerus ketika dia memegang tubuhnya untuk mendukung, menunggang dan menggodanya. Itu terlalu merangsang, dan dia mulai merasa takut bahwa mereka akan menerima kesenangan hanya dengan menggosok tubuh mereka melalui kain mereka; mereka sangat sensitif.

Qian Meigui meraih untuk melepas celananya, dan dia kembali ke Song Sheng untuk membuang pakaian dalamnya dan. Bahkan setelah melakukan banyak hal lain sebelumnya, dia masih belum menyesuaikan dengan kejutan tentang seberapa besar dia; tapi kemudian mungkin beberapa dewa yang tidak dikenal mereka tidak pernah mendengar tentang membuatnya.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang