1-5

1.5K 41 0
                                    

Bab 1 - Dua Puluh Dua

Qian Meigui berkeringat saat subuh dini.

Paduan suara fajar burung dinyanyikan di luar jendelanya, mengisi ruang dengan suara yang damai dan beresonansi. Dia merasakan kabut dingin angin awal bertiup melalui jendela yang sedikit terbuka.

Pada sebagian besar malam, ia sering menekan ingatan akan sesuatu yang tidak ia ingat untuk diingat — namun, ia kadang-kadang diingatkan sebagai perasaan sedih yang menyakitkan dan menyakitkan kembali ke dalam dirinya.

Polisi, orang tua angkatnya, dan media telah memberitahunya bahwa dia menyulap beberapa ingatan — beberapa kenyataan berbeda untuk menggantikan kebenaran di hadapan mereka. Tapi dia tahu apa yang sebenarnya; merekalah yang menolak untuk mempercayainya. Itu kecelakaan, kata mereka. Bukan, pikirnya.

Tidak ada yang mempercayainya, tidak ada yang lain selain Song Sheng, putra tertua Song Rui, pria yang mengadopsi dia tidak lama setelah insiden itu.

Sudah dua tahun sejak Song Sheng pergi ke luar negeri, dan sejak itu, dia hanya menghubungi melalui panggilan telepon sesekali dan singkat, email, tidak meninggalkan apa-apa selain beberapa kata.

Sebelum dia meninggalkan negara itu, Qian Meigui dan Song Sheng hampir menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya, hanya untuk menemukan — bukan jalan buntu — tetapi jalan buntu. Berakhir yang dalam dan tanpa, dan beberapa yang tidak menambah waktu dan tempat 'kecelakaan.'

Segera setelah itu, dia menyerah, dan tak lama, Song Sheng tiba-tiba pergi untuk urusan bisnis. Qian Meigui mendukung keputusannya, cara dia selalu membantunya; tapi dia jarang menghubungi siapa pun, apalagi, dia. Tetapi dia selalu tahu bahwa Song Sheng akan kembali — karena dia adalah penerus perusahaan farmasi terbesar kedua di Cina.

Itu adalah hari ulang tahunnya yang kedua puluh dua, dan bukannya mempersiapkan perayaan tahun-tahun awalnya, dia merasa melankolis tentang masa lalunya dan betapa dia sangat merindukannya.

Meskipun mereka tidak terikat oleh darah, dia selalu mengagumi Song Sheng sejak mereka pertama kali bertemu. Ayah angkatnya Song Rui mengaku sebagai teman masa kecil yang dekat dari kedua orang tuanya ketika dia datang untuk mengambilnya.

Qian Meigui tidak tahu apa-apa tentang Song Rui yang misterius, menolak untuk pergi bersamanya sampai dia meminta putra sulungnya untuk melihatnya. Qian Meigui keras kepala, tapi Song Sheng bertahan dengan lembut.

Dia tidak mengungkapkan belasungkawa, dan dia tidak mengasihani ibunya; alih-alih, dia memberinya kata-kata yang ingin didengarnya.

Song Sheng menatapnya dengan mata coklat keemasan, bertekad, mengatakan kepadanya bahwa dia akan memiliki tempat di rumah mereka, bahwa keluarga akan menunggunya dan bahwa dia tidak akan meminta maaf karena dia tahu dia lelah mendengar itu kata-kata: permintaan maaf tidak membawa orang mati.

Dengan enggan dia pulang bersama mereka dan disambut oleh keluarga besar yang tampak cantik. Song Sheng memiliki tiga adik lelaki yang hampir seusia dengan mereka, dan Song Rui dan istrinya menyambutnya dengan lembut.

Dia terkejut mengetahui bahwa keluarga mereka hangat dan mengundang untuk keluarga elit dan keluarga kelas atas; sebagian besar tidak.

Setelah satu tahun menyesuaikan diri, Song Rui mengumumkan kepada keluarganya yang beranggotakan enam orang bahwa ia akan mengadopsinya. Qian Meigui sangat gembira dan hancur mendengar bahwa dia akan menjadi tambahan baru untuk keluarga Song.

Meskipun dia kehilangan orang tuanya, dia telah mendapatkan yang baru bersama dengan dua saudara lelaki dan dua saudara perempuan yang tidak keberatan dengan tinggalnya. Dia merasa senang dan bersalah karenanya.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang