31-35

264 16 0
                                    

Bab 31 - Jatuh Cinta

Ketika Song Ren mengizinkannya ke pengadilan wanita lain di luar pernikahan mereka, dia tidak bisa memahami kata-kata itu. Dia tahu bahwa Song Ren akan bergabung dengan mereka dengan alasan menjaga hubungan mereka semata-mata bersifat platonis dan saling menguntungkan perusahaan satu sama lain.

Tapi dia menyukai Song Ren sejak mereka bertemu, dan tidak pernah menyadari perasaannya mengalir hingga dia melihatnya lagi di perjamuan, setelah berbulan-bulan berpisah. Mereka sesekali bertemu setelah lulus.

Dia ingat melihatnya di sebuah Villa selama acara yang diselenggarakan oleh teman bersama. Dia mengenakan pakaian renang putih dengan senyum paling cerah. Jantungnya berdebar, dan pikirannya terdiri dari wanita itu. Dia memeras otaknya selama berminggu-minggu, bertanya-tanya mengapa dia merindukannya dan mengapa dia menguasai pikirannya. Kemudian, dia memastikan bahwa di acara mana pun dia hadir, dia akan ada di sana.

Diam-diam, dia mengawasinya selama tiga tahun di kejauhan. Dia hanya menggali keberanian untuk berbicara dengannya ketika dia sudah dekat. Namun setiap kali, dia akan bertindak menyendiri, jauh dan pendiam. Dia akan mengabaikan keberadaannya di sekitar teman-teman mereka, dan dia bertindak seolah-olah mereka nyaris tidak mengenal satu sama lain. Itu berubah ketika dia menerima undangan perjamuan Song Family.

Dia ingat betapa terkejut, bersemangat, tetapi takut dia rasakan ketika Song Sheng mengumumkan pengunduran dirinya. Song Sheng meninggalkan segalanya untuk saudara perempuannya, tetapi itu tidak mengamankan posisinya. Dalam bisnis, pria lain akan mendorong Song Jun menjadi penerusnya; Song Ren kemudian tidak akan mendapatkan kesempatan yang pantas dia dapatkan. Karena itu, ketika dia melihatnya di apotek, dia harus melihatnya dan memastikannya. Dan ketika dia menyerbu rumah keluarganya, dia harus memastikannya.

Dia sudah jatuh cinta.

Song Ren didefinisikan sebagai orang yang kuat sendiri, tetapi sebagai pewaris pesaing terbesarnya. Su Feng ingin menjadi sekutu, kesetaraan, dan kekasihnya.

Pada saat itu, dia tidak bisa mempercayainya.

"Aku ingin mencoba," kata Song Ren.

Mata Su Feng melebar, bibirnya terbuka, dan dia membeku karena angin malam yang dingin.

"Ulangi," pintanya. Apakah Song Ren bersedia?

Song Ren menggigit bibirnya dengan gugup. Pipinya memerah, dan Su Feng tidak bisa memastikan apakah itu karena kedinginan atau wajahnya memerah.

Song Ren menarik napas dalam-dalam sebelum mengulang, "Aku ingin mencoba kita." Dia menatapnya dengan tekad bulat, cara yang sama dia memandang tugas apa pun yang dia mau bekerja keras.

Su Feng tersenyum, menjulang di atasnya dengan tinggi badannya, meraih ke bawah untuk membelai pipinya yang lembut. Dia hampir tersentak pada sentuhannya. Matanya mengalihkan pandangannya dari tatapannya yang dalam dan penuh kasih sayang, dan dia membusungkan pipinya di embarra.sment.

Apa yang dia pikirkan? Dia bukan tipe orang yang mudah menyerah; namun ketika dia melihat betapa marahnya dia, dia menyadari betapa dia menyinggung perasaannya.

Lagi pula, dia perlu tahu sekarang tentang kemungkinan hubungan mereka. Hari ini adalah hari dia menyambutnya atau menjauhkannya dari hatinya, selamanya. Namun, dia masih takut membiarkannya masuk.

"Itukah yang kamu inginkan?" Dia bertanya, nadanya rendah dan berasap, tatapannya melekat di bibirnya.

Dia merasa dirinya tersesat di kedalaman suaranya yang menenangkan. Alih-alih merasa gugup dan tidak menentu, dia merasa tenang. Dia mengangguk untuk memberinya jawaban.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang