26-30

300 20 1
                                    

Bab 26 - Bingung

Song Sheng mendengar burung-burung bernyanyi dari luar jendela. Matahari membutakan matanya ketika tirai dibiarkan terbuka. Kepalanya berdenyut dan berdebar, tetapi di bawahnya, dia merasakan sesuatu yang lembut.

Dia berkedip kebingungan, saat Qian Meigui muncul dalam visinya. rambut bergelombang nya bertirai dia; bibirnya bengkak, bekas gigitannya samar di lehernya.

Song Sheng terhuyung keluar dari pelukannya saat dia jatuh ke lantai dengan suara keras. mata Qian Meigui ini membuka paksa, dikejutkan oleh suara dan beberapa-apa s.p.a.ce. asing Dia memandang Song Sheng yang jatuh yang matanya lebar, liar dan bingung. Dia memandangnya dengan jijik, dan dia tidak yakin apakah dia jijik dengan dirinya sendiri. Apapun, itu bukan pertanda baik.

Song Sheng duduk di lantai dengan satu tangan di atas lutut dan tangan lainnya menempel di kepalanya. Qian Meigui menggigit bibirnya, embarra.sed dan malu. Dia meninggalkan dirinya terhanyut saat dia mabuk. Selain itu, dia tidak sepenuhnya yakin tentang perasaannya sampai dia menciumnya.

Sudah seperti ini sejak mereka masih muda. Qian Meigui selalu berpikir Lagu Sheng tampan, tetapi sebagai seorang anak, dia tidak diam dalam berpikir tentang dirinya dengan cara-cara selain dari saudara. Namun, ia tidak dilahirkan ke dalam keluarga; keluarga Lagu diadopsi. Dan dia tidak merasa jijik pada perasaannya untuk berkembang seiring bertambahnya usia.

Tumbuh dewasa adalah yang terburuk; dia hampir tidak terlihat karena dia tidak pandai berteman. Dan orang-orang yang mencoba berteman dengan dia hanya ingin tahu lebih banyak tentang Lagu Sheng; mereka tidak tertarik padanya.

Qian Meigui tidak yakin tentang apa yang dia merasa menuju Lagu Sheng, tapi itu sederhana, mereka tidak bisa bertindak di atasnya, bahkan jika mereka ingin. Qian Meigui adalah Lagu Mei, putri Lagu Rui pada registri keluarga.

Wajah lagu Sheng sangat mengerikan, dan hati Qian Meigui terasa sakit. Dia tampak darinya.

"Maaf," katanya lembut.

Qian Meigui berbalik menghadapnya, "Tidak! Jangan — maksudku, aku juga ikut," suaranya mulai percaya diri, karena suaranya semakin lembut dengan setiap kata.

Song Sheng memandangnya, tatapannya dalam tapi serius. "Aku diserang," kata dia.

"Tidak-" suaranya pecah.

Kepala Song Sheng lepas, malu. "Aku bisa pergi lebih jauh," dia mengutuk dirinya sendiri dengan pelan, "Maaf."

Qian Meigui mengertakkan giginya, kesal dengan perilakunya. "Berhentilah meminta maaf," raungnya. Wajah Song Sheng terangkat, menatap langsung padanya.

"Aku tidak ingin mendengar permintaan maaf," lanjutnya, "karena aku juga menginginkannya."

Song Sheng menghela napas dalam-dalam. Lantai yang dingin menggigit melalui celananya. Dia menatapnya lagi, mengangguk, menerima apa yang dikatakannya.

"Baiklah," ia memulai, "tapi kami harus melupakan apa yang terjadi."

"Apa?" Qian Meigui mempertanyakan.

"Kita harus melupakan apa yang terjadi semalam," katanya.

"Mengapa?" dia bertanya. "Tapi aku ingin itu-" sebelum ia bisa menyelesaikan kata-katanya, Lagu Sheng duduk dengan cepat, menutupi mulutnya dengan telapak tangannya.

Dia menatapnya dengan mata terbelalak, tetapi pria di depannya tampak takut. Rambutnya tumpah matanya, takut dan rasa bersalah menyatakan di wajahnya.

"Tolong," dia memohon, "lupakan apa yang aku lakukan, dan mari kita lanjutkan."

"Tapi aku tidak mengerti. Kenapa kamu menciumku?" tanya Qian Meigui.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang