116-120 (finale)

501 17 2
                                    

Bab 116 - Berpesta

18+

-

Itu adalah upacara pembukaan musim panas Song Ren. Dia telah menyelesaikan semua kursus dan jam online-nya di rumah sakit untuk mendapatkan gelar bio-medisnya dengan pujian.

Dia mengenakan topi hitam dan gaun serta selempang emas di atas pakaian akademiknya untuk mewakili kelasnya, kehormatan berdiri, dan keluarganya; topinya duduk di atas kepalanya, di atas rambut hitamnya yang panjang dan tidak terikat. Dia berdiri di podium, merasakan pencapaian yang luar biasa.

Ketika dia melangkah lebih jauh ke podium, Song Ren mengamati seluruh kerumunan untuk menemukan seluruh keluarganya duduk di lorong tengah berdiri dan menyemangati dia. Su Feng bertepuk tangan di antara mengambil foto dirinya. Dia tampak sangat bangga padanya sehingga dia praktis berseri-seri.

Song Ren adalah seseorang yang membayangkan dirinya untuk menerima kenyataan: Dapatkan gelar, menikah untuk bisnis, dan tidak mengambil hati apa pun. Tapi sejak dia bertemu Su Feng, hatinya melunak; dia mulai membuka diri dengan semua orang di sekitarnya, menjadi kurang cadangan dari biasanya.

Setelah menerima gelarnya, Song Ren duduk dengan kelas kelulusannya sampai upacara selesai. Setelah itu, Su Feng mengambil foto dirinya bersama keluarganya saat dia mengangkat karangan bunga, tersenyum. Dia kemudian bergiliran mengambil gambar dengan semua orang secara individu. Song Sheng cukup sehat untuk bergerak seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia bahkan mulai pergi ke gym untuk melatih tubuhnya menjadi sangat baik.

Biasanya ketika Song Ren dan Song Sheng mengambil foto bersama, kedua wajah mereka akan dicadangkan, tidak menunjukkan banyak emosi. Tetapi hari ini, mereka berdua tersenyum lebar, menarik sisi ke sisi dalam pelukan. Qian Meigui berdiri, tersentuh. Ketika tiba gilirannya, Qian Meigui dan Song Ren mengambil foto dengan pose konyol dan alami. Dengan Su Feng, dia mengangkatnya tinggi saat dia memegang diploma dengan senyum cerah.

Setelah itu, mereka semua pulang ke rumah untuk pesta kelulusan. Lebih banyak anggota keluarga seperti keluarga Song yang bekerja untuk Sheng, Yang, dan teman-teman dari perusahaan sudah ada di sana. Qian Meigui dan Song Sheng secara terbuka menunjukkan kasih sayang mereka, sangat mengecewakan Song Ren dan si kembar yang masih menyesuaikan diri dengan hubungan mereka.

Pada awalnya, Qian Meigui agak malu tentang hal itu, tetapi Song Sheng tidak ragu untuk memegang tangannya, memeluknya secara acak, atau menciumnya entah dari mana.

Song Sheng memegangnya dari belakang saat dia meletakkan dagunya di atas kepalanya untuk sebagian besar pesta. Perlahan, Qian Meigui tumbuh lebih nyaman untuk mengembalikan kasih sayang yang sama; mereka tidak bisa saling melepaskan tangan. Untungnya, tidak ada yang membuat komentar negatif, dan jika mereka berpikir berbeda, maka mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

Tapi Qian Meigui tidak peduli, dia lelah bersembunyi dan berpura-pura.

Saat pesta berlangsung, Song Ren dan Su Feng pergi ke detail tentang pernikahan mereka. Hampir semua orang bersemangat tentang pernikahan yang akan datang; itu memberi mereka sesuatu untuk dinanti-nantikan.

-

Dengan ritual pernikahan, sebelum pernikahan, pengantin biasanya merayakan dengan teman-teman mereka secara terpisah. Song Ren membawa Qian Meigui, Song Jinyi, beberapa gadis dari perusahaan, dan dia bahkan mengundang Xue Guangli untuk memperingati malam itu. Su Feng mengambil beberapa teman lamanya, Song Sheng, Song Jun, dan Zhong Liu.

Setelah itu, Song Sheng pergi untuk mengambil seorang pemabuk dan bahagia bahagia Qian Meigui dari malam keluar dengan para gadis. Dia memarkir mobilnya, menunggunya. Tapi kemudian Song Sheng terkekeh bagaimana dia melihat Qian Meigui dengan canggung tersandung dalam perjalanan ke mobil dengan senyum di wajahnya.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang