16-20

373 18 0
                                    

Bab 16 - Pertemuan

Menyadari apa yang dia rasakan untuk Song Ren, Su Feng merasa kehilangan kata-kata.

Dia jatuh cinta padanya ...

Tapi sejak kapan?

Su Feng tersandung, terkejut oleh pikirannya. Dia dengan cepat meninggalkan kamar. Dengan lembut, dia menutup pintu di belakangnya, berharap dia tidak terlalu berisik. Dia mendekati ruang tamu, naik ke tempat tidur, dan menutup matanya. Pikirannya melingkari pikiran masa lalunya.

Sementara itu, Song Ren merasa hatinya hampir meledak. Dia bangun segera setelah dia merasa dia mengangkatnya, tetapi dia tidak ingin dia tahu itu, jadi dia berpura-pura tidur. Tapi setelah dia menempatkannya di tempat tidur, Song Ren bertanya-tanya mengapa dia tinggal lama setelah itu. Dia harus menahan napas dan menutup matanya untuk meyakinkannya bahwa dia sedang tidur.

Song Ren bergerak ke sisi lain dan mencoba untuk mengucilkannya dari kepalanya selama sisa malam itu.

Pagi berikutnya, Qian Meigui bangun dengan perasaan gelisah. Dia terjaga sambil merenung tentang percakapannya dengan Song Sheng malam sebelumnya dan dia merasa berat.

Dia bergeser dari tempat tidur dan mengenakan pakaian santai sebelum menuruni tangga.

Langkah Qian Meigui terhenti ketika dia melihat siluet tinggi kakaknya, "Song Sheng," dia bernapas pelan.

Dia mengenakan jas dengan jas panjang berwarna pasir. Rambutnya yang hitam kusut ke satu sisi.

Dia mengambil langkah lambat dan melihatnya berbicara dengan Song Jun dengan bisikan pelan. Dari pandangannya, dia tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan, tetapi dia menyaksikan Song Sheng mengacak-acak rambut kakaknya ketika mereka melangkah ke ruang tamu utama.

Qian Meigui sepenuhnya menuruni tangga dan mendekati sepasang saudara. Dia kemudian dengan lembut berkata, "halo," kepada mereka berdua.

Ekspresi Song Sheng netral; dia tidak bisa mengatakan apa yang dia inginkan atau apa yang dia pikirkan. Dia mengangguk dengan sopan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Qian Meigui duduk di kursi kulit gading di dekat mereka berdua ketika Song Ren berjalan dengan Su Feng.

Song Ren tampak terkejut. Dia tidak melihat saudara lelakinya sejak mereka menyelesaikan warisan dan tanggung jawabnya, dan dia tidak berharap bertemu dengannya hari ini. Song Ren selalu mengagumi Song Sheng sejak dia masih kecil, jadi ketika dia mencabut hak warisnya sendiri, dia merasa marah; bagaimana dia bisa menyerah? Namun, sekarang, dia tidak sepenuhnya yakin bagaimana perasaannya.

Ketika dia menghadiri pekerjaan kemarin, karyawan memperlakukannya secara berbeda. Mereka selalu memperlakukannya dengan hormat, tetapi perbedaannya adalah mereka mendengarkan perintahnya dengan lebih penuh perhatian dan mereka memenuhi apa yang diinginkannya. Tentu saja, Song Ren berbicara kepada mereka, mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan perawatan khusus dan memperlakukannya seperti biasa.

Selain itu, ia dipromosikan oleh ayahnya untuk secara bertahap memudahkannya menjadi CEO masa depan perusahaan, yang membuatnya merasa lebih berhasil. Dia sekarang sepenuhnya mengurus bisnis saat ayahnya bepergian.

Song Ren duduk di sofa, berlawanan dengan Song Sheng dan Song Jun. Su Feng bergabung di sebelahnya, tetapi dia nyaris tidak mengucapkannya sejak dia bangun.

Bagaimanapun juga, dia memandang ke arah kakak laki-lakinya, bocah yang dia kagumi, lelaki yang bisa jadi saudara kembarnya jika jarak usia mereka tidak lima tahun. Apa yang dia inginkan?

Song Ren menunggu. Dia tidak akan mengatakan apapun terlebih dahulu meskipun ada ketegangan yang canggung. Su Feng bergeser, mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan lengannya di atas ranting-rantingnya, menatap Song Sheng seperti rajawali. Pada saat itu, Su Feng tampak melindungi dirinya. Song Ren bertanya-tanya apa yang mengalahkannya, tetapi dia mengira itu karena dia merasa bahwa mendukung calon istrinya, meskipun hubungan mereka rumit.

Anak Perempuan EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang