Hari terus berganti hingga kini tiba hari Minggu saat nya Sowon bersiap untuk pergi joging di taman dekat perumahan nya.
Tak lupa dia memakai training hitam bergaris biru tua yang menjadi warna favorit nya dan t-shirt warna putih tulang sambil menyampirkan handuk kecil di bahu kanan nya.
Sowon berlari kecil sambil mendengarkan musik dari earphone yang dia pasang di telinga nya.
Di taman tidak terlalu banyak orang, hanya beberapa yang sedang joging juga seperti dirinya.
Mungkin efek masih pagi yang membuat para manusia malas beranjak dari kasur nya, apalagi hari minggu seperti ini. Sungguh sangat menyenangkan jika bangun siang dan bermalas-malasan.
Brukkkk!!!
"Awsssss...." ringis Sowon.
Mungkin efek terlalu bersemangat dan menghirup udara pagi yang segar sambil menutup mata membuat Sowon menubruk tubuh kekar dihadapan nya.
Laki-laki itu mengulurkan tangan nya untuk membantu Sowon berdiri. Sowon menerima uluran tangan itu lalu berdiri tegak.
"Terima kasih." ucapnya datar lalu melenggang pergi.
Tapi belum sempat dirinya pergi laki-laki itu menahan pergelangan tangan Sowon.
"Sama-sama." balas laki-laki itu sambil tersenyum ramah kepada Sowon.
Sowon menatap tajam tangan nya yang digenggam erat oleh laki-laki tersebut. Tapi laki-laki itu tak takut sedikitpun dengan tatapan Sowon, malahan dia membalas dengan senyuman manis yang dia miliki.
"Perkenalkan nama.ku Jung Jaehyun, aku orang baru disini dan baru pindah kemarin. Beruntung sekali aku dapat bertemu dengan mu di taman ini." ucapnya sambil memperkenalkan diri nya kepada Sowon dan tak lupa senyum yang selalu mengembang di bibirnya.
"Lepas." ucap Sowon dengan tegas.
Tanpa pikir panjang laki-laki yang bernama Jung Jaehyun itu pun melepaskan tangan Sowon.
"Kim Sowon Lee." balas Sowon memperkenalkan diri nya lalu pergi meninggalkan Jaehyun sendiri.
"Hey.... Semoga kita bertemu lagi yaa." ucap Jaehyun.
Sowon menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Jaehyun dengan tajam.
"Tidak akan!" ucap Sowon lalu berbalik melanjutkan joging nya yang tertunda gara-gara laki-laki aneh yang bernama Jaehyun tadi.
"WHO KNOWS?!" teriaknya. Lalu terkekeh melihat sikap ketus yang dimiliki Sowon.
"Gadis yang menarik." gumam nya, lalu lagi-lagi terkekeh dan segera pulang ke rumah baru nya.
Bisa saja Jaehyun mengejar Sowon tadi, tapi Jaehyun sadar jika gadis tadi sedang jengkel dengan dirinya. Maka dari itu lebih baik dirinya pulang untuk melakukan ritual mandi susu nya.
Sedangkan Sowon duduk di salah satu bangku kosong yang tersedia di taman.
Bisa-bisa nya dia bertemu makhluk menjengkelkan di hari sepagi ini. Semoga saja mood nya tidak akan memburuk.
"Nuna..." tepukan di bahu Sowon membuat nya tersadar dari lamunannya memikirkan laki-laki aneh itu.
Setelah menengok Sowon mengerutkan keningnya. Seperti nya dia pernah melihat laki-laki ini tapi dimana...
Seolah mengerti apa yang dipikirkan Sowon laki-laki itu pun menjawab.
"Huang Xuxi atau Lucas teman nya Mark." ucap Lucas. Seketika kerutan di dahi Sowon menghilangkan digantikan dengan tatapan datar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK I] He Is My Boy°~NCT
RomanceKisah Cinta gadis manis bernama Kim Sowon Lee dengan laki-laki tampan yang memiliki sifat konyol Jung Jaehyun. Happy Reading 😉