~Incheon, Korsel.~
"Kamu yakin mau turun tangan sendiri sayang?? Appa bisa menyuruh yang lain untuk pergi."
"Ani appa, Sowon sendiri yang pergi. Sowon juga mau ketemu temen²nya Sowon disana."
Ya... Percakapan itu adalah Sowon dan ayah nya Lee Min-Hoo. Dia akan pergi ke negara tropis yang penuh dengan kenangan itu untuk menjalan kan bisnis baru nya disana.
"Tak apa jika kalian hanya berdua?? Taeyong sedang appa berikan tugas mengurus perusahaan yang ada di China sekarang. Dan Mark dia sedang membuat skripsi untuk ujian akhir."
"Tak apa appa. Appa yakin kan kalo dia benar² bisa menjaga Sowon?"
"Appa sangat yakin dengan dia. Yasudah, appa keluar dulu kalo begitu."
Setelah peninggalan ayahnya Sowon menghela nafas panjang. Sebenarnya dia tidak ingin pergi, tapi dia juga merindukan sahabat²nya. Sowon hanya takut jika dia bertemu dengan seseorang.
"Huft... Istirahat adalah pilihan yang tepat untuk saat ini."
Sowon segera merapikan pakaian yang akan dia bawa pergi lalu pergi istirahat, dia tidak ingin terlambat besok.
<( ̄︶ ̄)>
~Jakarta, Indonesia.~
"Besok Sowon mau ke Indonesia." semua yang ada di situ terkejut dengan ucapan Baekhyun.
Ya, mereka lagi kumpul -tanpa Jaehyun- tentu saja, sekalian makam malam.
"Cyus?? Myapah??"
"Plis human, ga usah alay."
"Tapi dia kesini ga sama Taeyong, kata nya sih Taeyong di tugasin bokap nya ke China. Terus Mark lagi buat skripsi buat ujian akhir."
"Terus Sowon ke sini sama siapa?" Baekhyun mutar bola matanya males denger pertanyaan Chen.
Dia sendiri ga tau, bahkan Sowon ga ngasih tau dia dateng sama siapa. Katanya besok dia pulang ke indo sama seseorang, dah gitu aja.
"Mana aing tau chentong." Baekhyun jawab sedikit sewot gais.
Mungkin lagi PMS?
Hehe.. ga lah!
Katanya sih Baekhyun itu manly!
"Ehh, menurut ngana Sowon udah move on dari Jepri ga??"
Huehehehehehe.. aku suka gibah:')
"Belom."
"½ lah."
"U-belom."
"Ye Bambang! Ga punya pendirian anjir."
"Belom."
"Udah, secara Sowon cantik anak konglomerat lagi sapa tau di jodohin kan." omongan Cahnyeol ada bener nya juga lah.
"Besok ikut jemput Sowon di bandara ga??"
"IKUT!!!"
Kompak amat kayak padus ae ni barisan para cogan.
"Perusahaan lo pada gimana?" Baekhyun tanya lagi, dia takut temen² bangkrut gara² ninggalin kewajiban kerja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK I] He Is My Boy°~NCT
RomanceKisah Cinta gadis manis bernama Kim Sowon Lee dengan laki-laki tampan yang memiliki sifat konyol Jung Jaehyun. Happy Reading 😉