5.Why?

6.7K 741 115
                                    


Setelah kejadian malam itu Xiao Zhan sama sekali belum menghubungi Wang Yibo. Dan Yibo pun tak ada niat untuk menghubunginya dulu. Apalagi mendengar kata-kata kasar yang keluar dari mulut putranya yang bernama A-ling tersebut. Sejujurnya, ia merasa tersinggung. Bagaimana pun ia bukan gay sialan. Ia hanyalah seorang pria yang bermain sama mama-mama dan ini pertama kali sama papa. Tentu saja, Wang Yibo tersinggung

"Ada apa? Kau ada masalah emmm?" tanya A-yuan. Wang Yibo hanya menggeleng. "Terus, tumben satu minggu ini, kau hanya dirumah." A-yuan menatap Yibo penasaran, Ini bahkan bisa menjadi rekor seorang Yibo hanya berdiam diri di rumah seperti ini. Ya, kecuali kuliah.

Yibo menatap datar A-yuan tak peduli, "aku hanya ingin istirahat."
Saat tangan Yibo ingin meraih kotak rokok. Ia berhenti.

Jangan merokok, karna aku tidak menyukainya.

Suara perintah Xiao Zhan itu terngiang-ngiang di otaknya, membuat Yibo mengumpat dalam hati. Lalu membatalkan niat untuk merokok. Sedangkan A-Yuan yang melihatnya seperti itu hanya menatapnya aneh.

"kenapa?" tanya A-Yuan kepada Yibo dengan wajah bingung.

"emang aku kenapa?" tanya Yibo balik.

"tidak sih. Tapi, kau akhir-akhir berubah."

"berubah?" Yibo menautkan alis.

"Ya, contohnya tadi. Tumben kau tak merokok. Biasanya kau bisa menghabiskan satu bungkus dalam satu hari. Lalu akhir-akhir ini kau juga tak main ke club. Kan minimal kau kesana."

"benarkah? perasaanmu saja." balas Yibo Acuh. Ia lebih fokus menatap berita di televisi .

"apa ini karna sugar daddy mu Yibo?" tanya A-Yuan membuat Yibo repleks menggeplakan kepalanya.

"Emang kenapa sama Sugar daddy ku." Kali ini Yibo yang mulai penasaran.

"Ya bisa saja kau jatuh cinta kepadanya. Lalu ia campakkan dirimu. Atau ia membatalkan kontrak sepihak, karna goyangan pantatmu nggak enak." A-Yuan menarik Sudut bibirnya dan tersenyum seringai membuat Yibo berdesis kesal.

"Idiot." sahut Yibo tajam.

" Hahaha, keep clam baby," ucap A-Yuan. "Tapi, ngomong-ngomong apa kau tahu siapa Xiao Zhan itu?"

"Ya, kata Jing Yi kemarin dia seorang pengusahakan."

"itu benar kalau dia pengusaha, tapi aku tak menyangka jika Xiao Zhan yang kau maksud adalah Xiao Zhan si Pria terseksi super kaya itu" ucap A-Yuan dengan mata berbinar-binar.

"maksudmu?"

"begini Yibo, Xiao Zhan itu bukan sembarang Pengusaha saja. Apa kau tahu Rumah sakit Jinlintai. Terus universitas Yunmeng."Yibo menganguk. Siapa yang tak tahu Rumah sakit Jinlintai atau Universitas Yunmeng. Itu adalah Rumah sakit terbesar di Beijing dan Universitas paling bergengsi di negaranya. Bahkan Yibo dulu sempat berangan kuliah disana. Tapi mengingat ekonomimya, Angan itu hancur.

"Nah pemiliknya adalah Xiao Sanren atau ayah dari Xiao Zhan. Tak hanya rumah sakit dan universitas bahkan usaha pesawat Corporotion juga merupakan miliknya."

Yibo membelalakan mata. Pantasan saja gaya serta cara bernafas lelaki bermarga Xiao itu sungguh elegan. Bahkan Yibo yakin jika Xiao Zhan merupakan kalangan bangsawan.

"Bagus dong, jadi ia tak mungkin menipuku, minimal ia akan membayarku Seperti apa yang tercantum di kontrak itu. Dan aku tidak perlu lagi berurusan sama yang namanya bodyguard dan babak belur."

"Tapi.... Yibo "A-Yuan mulai mendekat. " Kau tak penasaran kenapa ia menyewamu. Dia Xiao Zhan Loh, pria itu bisa mendapatkan seorang ratu atau pangeran jika ia ingin. Tapi kenapa ia malah menyewa sugar baby. Apa kau tak penasaran?"

[BL]Sugar Babby√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang