Extra Chap 4

4.4K 370 64
                                    


Warning, Menjurus adegan Dewasa menggelikan. Bukan maksud mengotori tapi memberikan asupan. Hahaha!

Kamar bernuasa biru langit dengan corak awan itu terlihat sangat mengenaskan. Bagaimana ketika dua anak muda yang sama-sama luar biasa tampan tengah bergelut dengan ciuman membara.

Terlihat jelas, kalau yang lebih tua mendominasi. Ia memangut serta mengeskplor tiap bagian bibir penuh sexy milik kekasihnya Wang Yibo. Tak tanggung-tanggung sangking bernafsunya suara kecipakan serta suata erangan mulai bergema.

"Emmmhhhh. " Yibo mendesah di sela-sela isapan Xiao Zhan di lidahnya. Apalagi tangan kekar dan nakal itu masih setia memainkan benda keramat milik Yibo yang sedang mengancung.

"Emmmmmhh-ahhh." walau Yibo sudah mencoba ketahanan akan dirinya biar tak goyah. Ia tetap saja tak mampu mengimbangi Xiao Zhan. Memejamkan mata serta mengalungkan tangan ia lakukan demi supaya tubuhnya tak ambruk akibat kini tubuhnya melemas.

Sebagai orang sibuk serta orang berpendidikan, Xiao Zhan sangat jarang menjamah Yibo. Bahkan ini kedua kalinya mereka melakukan.
Yibo memang suka menggodanya dengan kata-kata vulgar tapi Xiao Zhan tahu itu hanyalah sebuah candaan seorang pria remaja seperti Yibo yang masih main-main.

"Xiao Zhan aku mau keluarrr Ahhhh." Yibo mencengkram lengan Xiao Zhan. Meraskaan tubuhnya tegang apalagi penisnya mulai berkedut siap untuk tumpah.

Xiao Zhan tersenyum mengecup mata Yibo yang terpejam dan tiba-tiba saja melepaskan tanganya di penis Yibo, tak ayal, hal mendadak itu membuat Yibo membuka mata kesal. Karna, hasratnya hilang seketika.

"kenapa?" tanya Yibo yang terlihat seperti rengekan.

Xiao Zhan menggeleng. Lalu tersenyum seringai. Ia hanya mempermainkan pria muda itu. Sangat suka ketika wajah merah dengan bibir sedikit bengkak akibat ciumanya tadi kini terlihat seperti akan menangis.

Benar-benar lucu.

"Apa kau mau aku memuaskanmu dulu?" tanya Yibo lagi. Posisi dia yang di pangkuan Xiao Zhan kini mulai turun. Merangkak hendak menyentuh selangkang Xiao Zhan yang mengembung. Tetapi, tangan kekar Xiao Zhan segera menahanya.

"Jangan melakukan itu. Benda keramat ini belum siap dapat gigitan darimu sayang."

Ya, Xiao Zhan masih sedikit was-was bagaimana saat Yibo melakukan blow job dulu. Sangat kasar dan sakit.

"Jadi apa yang kau inginkan?" Jawab Yibo cemberut.

"Tunjukan bagaimana seorang sugar baby menggoda sugar daddynya." balasnya dengan senyum manis. Membuat Yibo mendadak bungkam.

"seperti?"

"Seperti katamu. Menungging dan mengangkang."

Hah!

Yibo mengerjap atas dua kata yang sering ia gunakan untuk menggoda Xiao Zhan tapi ia tak tahu bagaimana melakukanya. Maksudnya, ia bisa mengangkang dan menungging tapi ia membiarkan saja Xiao Zhan yang menjamahnya.

"Buka kakimu lebar-lebar." perintah Xiao Zhan sekaligus menjawab kebingungan Yibo. "Lalu setelah itu masukan jarimu kesana."

Mendengar itu mendadak dada Yibo berdesir. Menatap Xiao Zhan segera protes.

"Tapi_"

"cepat lakukan itu, dan aku akan memuaskanmu setelahnya." potongnya cepat tak mau di bantah.

Yibo langsung terdiam. Meneliti tatapan Xiao Zhan, jika saja laki-laki dewasa itu tengah mempermainkanya. Tetapi, sampai 5 menit berlalu Xiao Zhan masih diam dengan wajah tenang. Menjelaskan kalau ia tak main-main.

[BL]Sugar Babby√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang