gadis yang ceria

2.3K 232 8
                                    

Hanji POV

"Hanji,apa pendapatmu tentang temuan pasukan Levi ini?"tanya Erwin.Aku sejujurnya masih belum mencerna setiap kata yang kubaca didalam laporan Levi.Titan Wanita itu punya kemampuan pengerasan?Menarik sekali.Tapi,jika memang makhluk itu sama seperti Eren,lantas siapa pemiliknya?
Aku baru dapat menyimpulkan bahwa pemilik Titan wanita itu pandai bertarung dan berlogika tinggi.Dia mengetahui titik lemah para titan,dan selalu melindungi tengkuknya menggunakan tangan dan pengerasan.Bahkan Levi hampir terkena hantamannya jika Levi tidak menebas tangan titan itu.Semua ini mengarah kesebuah kesimpulan.Pemiliknya pasti seorang militer atau prajurit yang kemungkinan anggota pasukan pengintai.

"Hm...ini masih teoriku.Menurutku,pemilik titan menakjubkan ini adalah seorang prajurit dan kemungkinan besar anggota pasukan pengintai."ujarku."maksudku,
Lihatlah.Makhluk ini menyerang dengan hand combat dan mengetahui cara kerja 3D manuver gear kita.Kita perlu mempertimbangkan penyisiran anggota dengan menanyai keterangan tentang peralatan milik mereka."

"Apa pasukan penjaga dinding dan polisi militer juga?"tanya Mike.Aku mengangguk.

"Kita tidak tahu potensi yang dimiliki pasukan lain tapi lebih baik berjaga-jaga."ujarku.Levi sedari tadi diam saja dan aku sedikit khawatir.Tapi akhirnya dia buka mulut.

"Ada satu hal lagi yang tak kulampirkan disana.Titan sialan itu tampak mencari sesuatu."ujar Levi.

"Mencari apa?"tanyaku.Erwin dan Mike juga menunggu cerita dari Levi.

"Saat Gunther mencoba menebas matanya.Si brengsek itu menarik tali jangkar milik Gunther dan membuatnya tergantung diudara.Makhluk itu menyingkap tuduh jubahnya dan memandanginya sebentar."Levi berdeham sebentar,entah karena tenggorokannya memang sakit atau dia memberi kami waktu untuk mencernanya"Setelah itu,Gunther dibanting ketanah dengan keras dan mati seketika."
Kutekap mulutku.Aku memang sudah dengar bahwa seluruh pasukan Levi tewas,tapi aku tak tahu bahwa mereka tewas se-naas ini.Erwin memejamkan matanya lama sementara ekspresi Mike tak terlalu kelihatan dibalik rambut pirangnya yang lebat.

"Jadi,kurasa dia mencari seseorang diantara kami"tambah Levi.Dia menatapku dengan wajah dinginnya dan tanpa ekspresi.

"Apa dia menemukannya?"tanya ku.Levi berpikir sejenak.

"Tidak."

"Siapa sebenarnya incaran makhluk itu?"tanya Mike tidak pada siapa-siapa.Aku mulai memutar otakku,berusaha mengumpulkan sepotong demi sepotong pemikiran.Makhluk seperti itu pasti mencari orang yang berkemampuan khusus.Entah itu disegi kepintaran atau kekuatan.Siapa yang diincar makhluk itu?Tunggu,jika dugaanku ini benar,orang yang dicari titan itu tentu orang yang berkemampuan sama dengannya.Eren Jaeger.

"Yang diincar makhluk itu adalah....Eren Jaeger."ujarku.3 pasang mata menatapku."aku yakin Eren lah yang dicarinya."

"Ya,aku setuju dengan Hanji.Satu-satunya orang yang memiliki kemampuan yang sama dengannya adalah Eren Jaeger.Dia mengira Jaeger akan ikut serta dalam misi ini dan menyusup kedalam pasukan kalian."Erwin menyentuh dagunya"karena itu dia membuka tudung jubah Gunther untuk memastikan apa Eren ada didalam rombongan"

"Tapi,bocah itu tak ditemukannya.Itu menjelaskan semuanya saat setelah ia mengeksekusi seluruh pasukan yang bisa ia bunuh dan pergi."ucap Levi dingin.Ada sedikit nada marah dan sedih disuaranya yang berat tapi halus.Pasti dia merasa marah dan sedih karena semua pasukannya mati dalam waktu sekejap.Aku tak heran wajahnya masih datar-datar saja.Levi adalah pria yang dikelilingi penderitaan dan luka sejak dulu dan dia sudah melewati banyak hal hingga rasa kehilangan sedalam apapun tak bisa membuatnya menangis.Aku penasaran apa dia akan menangisi kepergian orang lain suatu saat nanti.Levi pergi tanpa pamit dan membanting pintu dengan keras.

Passionate (LeviHan Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang