Maafkan autor yagh jika ada yang udah pernah baca tiba2 skrip tulisannya akhirnya berubah sedikit hehehe, jadi ini revisi , penambahan .
Maklum ini tulisan ff pertama hehehe.
Next yagh.....
🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
Ini adalah hari ke 4 selama pete dinyatakan stabil.. namun belum juga siuman..ae selalu mendampingi pete ia bahkan rela tak mengikuti perkuliahan
#Ae Pov
Hari ini aku tetap menemani pete, menunggunya, selalu berdoa dan berharap dia sadar dan melihatku, namun sebenarnya jika ia sadar ada hal yang kutakutkan yaitu ia membenciku, dengan segala hal yang sudah kuperbuat, aku pernah membaca sebuah kisah dimana saat kita sadar akan cinta besar seseorang terhadap kita, kadang pada saat itu hal yang sama tidak lagi terjadi, terkadang orang itu tengah berubah karena jenuh ataupun sudah menyerah mencintai kita.hal itu yang saat ini selalu menghantui perasaanku.
Kini Aku menatapnya , memegang tangannya, berdoa dalam hati cintanya terhadapku tidak berubah, hanya itu yang kuinginkan
" pete apakah kau tidak ingin melihatku sama sekali.. mengapa kau sangat betah dalam tidurmu..aku merindukanmu hiksss..." memandangnya , berada didekatnya dalam kondisi seperti ini membuatku merasakan sesak didadaku
Aku hanya menggenggam erat tangan pete..merebahkan kepalanya disisi ranjang pete.. yahh aku sudah bukan pasien lagi karena beberapa hari kemarin aku dinyatakan pulih.. saat ini aku hanya ingin menjaga pete.. mengabaikan semua aktifitasku..
Kini aku kembali mengingat pete menyukai musik , ah sepertinya aku ingin bernyanyi untuknya kembali, disini hanya kami berdua, tak ada salahnya aku bernyanyi untuknya.
"Pete baby.. apa kau menginginkan sebuah lagu hmmm?, tapi lagu apa yagh ! Ahh lagu itu .. apa yagh judulnya! Aku kemaren sempan memdengar permainan pianomu yang indah itu, apa yagh judulnya? kata earth itu adalah isi hatimu, ah sebaiknya aku hubungi earth dl .. sebentar yagh baby " aku mengambil ponselku dan segera menghubungi earth
( tuttt..tutt.)
" ya ae...
" earthh .. waktu itu diapartment apa kau ingat alunan piano itu..
" mmm , iyah aku ingat !ada apa dengan pianonya..apa kau ingin kami memindahkannya kerumah sakit?!
" ah itu tidak mungkin!! tidak2 earth, apa kau gilaa.. aku hanya ingin tau judulnya..
" eh.. ehh.. baiklah! Itu the myth .. yang satunya aku lupa hahaha...
" baiklah earth trimakasih.. itu cukup . Terimakasih earrh
.
..
..
"Baiklah baby aku akan mencarinya dulu liriknya di poncel ku dan mencoba mendengarkan kunci nadanya..
Semoga ada yagh..""Hmmm ini ada! Akhirnya~ aku coba yagh pete .. aku mainkan lagu kesukaanmu...tp sebaiknya aku tau apa arti lagu ini.. sebentar pete~ "
Aku kemudian mengartikan lagu ini kebahasa negara kami , yagh ini bahasa china aku tidak begitu faham , saat mulai menerjemahkanya dan membaca arti lirik lagu ini tak terasa air mataku menetes dengan sendirinya. Ini sangat menyesakkan hatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my shine bright (End)
Fanfictioncerita ini berawal dengan kesedihan seorang pete yagh... dimana cinta pete untuk seorang ae intouch tanapon ... penuh perjuangan , derai air mata , kesedihan.. penuh pengharapan.. ########################## kitaaaa langsung aja yagh... cerita ini ak...