⚠️WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^== Selamat Membaca ==
=^•^=
Jam menunjukkan pukul 16.30
Kamu baru saja tiba di rumah setelah seharian kamu mengejar - ngejar dosen pembimbing mu untuk konsul perihal skripsi mu.
Ya, kamu adalah seorang mahasiswi tingkat akhir di salah satu kampus negeri.
Setibanya dirumah, kamu mendapati keadaan rumah yang kosong.
Ayah kamu pastinya belum pulang dari kantor jam segini, adik mu pun pasti sedang latihan futsal dengan temannya, dan Bunda kamu yang biasa nya ada di ruang keluarga untuk menonton sinetron india kesukaan nya pun tidak terlihat.
" kayak nya bunda lagi ngerumpi di tetangga deh" monolog mu saat itu.
Kamu pun akhirnya memutuskan untuk menonton variety show korea favorit mu.
Sebelumnya kamu pergi ke dapur terlebih dahulu untuk mengambil segelas air putih dan beberapa cemilan untuk menemani mu nonton.
Tidak lama setelah itu, datang lah adik mu – Jisung yang baru saja pulang dari latihan futsal nya, dan langsung mengambil posisi duduk di sebelah mu
"Kak, bunda kemana?" ujar jisung sambil mengambil cemilan mu.
Kamu pun terkejut dengan kehadiran nya yang tiba – tiba.
" jisung ih, kebiasaan, masuk ke rumah itu harus nya salam dulu, mana langsung nyomot cemilan gue lagi! "omel mu sambil menarik telinga jisung.
" ..itu tangan udah di cuci belum, sakit perut tau rasa lu " lanjut mu seraya mengambil alih cemilan mu yang di rebut jisung.
" ih, sorry to say nih ya kaka gue tercinta, gue tuh udah salam kali di depan, lu nya aja tuh yang terlalu fokus nontonin oppa lu itu –– "
" –si Milo (kucingmu) yang di kandang aja denger kali. kalo dia bisa ngomong ya, dia kali yang bakal jawab salam nya jisung "
kamu yang mendengar penjelasan jisung hanya dapat tertawa.
"lah ketawa lagi lu, jawab elah, bunda kemana, kok gak ada ??" tanya nya lagi.
"gak tau sung, dari tadi juga gue gak ada liat, paling juga ngerumpi sama ibu – ibu komplek" jisung hanya mengangguk saja dan ikut nonton juga bersama kamu.
Di sela asik nya kamu dan jisung nonton ada suara orang membuka pintu.
Ceklek
"Assalamualaikum.."
Kamu dan jisung tau persis itu suara siapa.
yups suara bunda kalian.
"walaikumssalam.."
"bunda dari mana aja dih, kita berdua udah kelaparan gini, mana di dapur gak ada makanan, untung masih ada cemilan kaka" ucap kamu sambil cemberut.
Jisung yang sepakat sama kamu hanya mengangguk saja.Bukannya menjawab pertanyaan mu, bunda kamu malah bilang " kak tau gak, tadi kan, bunda lagi ngerumpi tuh sama ibu - ibu komplek terus —"
"iya udah tau bun, kan emang udah jadwal nya bunda tiap sore ngerumpi sama ibu – ibu komplek" potong jisung.
"yeu, si udin, bunda nya ngomong main potong – potong aja, bunda kutuk jadi member nct dream baru tau kamu" omel bunda pada jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...