𝖋𝖔𝖚𝖗

62 15 8
                                    

🏯; jika berkenan lagi, boleh sambil mendengarkan lagu yang saya pilihkan <3

📍 depan sekolah
"aduh bunda mana sih" keluh cheryl duduk dibangku bawah pohon yang ada di depan sekolah, ia sudah cukup lama menunggu bunda untuk menjemputnya.
"ah tau gitu kalo lama jemputnya mending aku  dari tadi didalem main sama ana sama jojo juga" keluh cheryl lagi dan lagi.

sementara itu,
📍 taman sekolah
"jo, itu ganteng tuh" tunjuk ana.
"ih paan dah, burik gitu" ucap jojo.
"ih jo bukan yg itu btw, yg sebelah kirinya" balas ana sambil tertawa.
"oalah gue kira yg tongos itu" cengir jojo karena salah mengangkap orang yg ditunjuk ana tadi.
"haha, itu ganteng ga yg gue tunjuk?" tanya ana penasaran.
"ya mayan lah" ucap jovanka sambil memandang cowo yg ditunjuk ana tadi dengan penuh pertanyaan.
"kenapa jo, liatnya ko ga nyelow?" tanya ana heran.
"ini loh, kayanya gue kenal sama cowo ini" balas jojo tanpa mengalihkan pandangannya dari cowo itu.
"LOH, SIAPA SIAPA?" tanya ana keras dan rusuh.
seketika satu lingkungan yg nyaris semua penghuninya lelaki itu bergema karena suara ana yang seperti sedang menggunakan toak mesjid. semua orang orang disana langsung menoleh ke arah dimana ana dan jovanka duduk. jovanka yg malu langsung menutupi wajahnya dengan kipas yg sedari tadi dia pakai karena kepanasan. ana yg membuat semua menoleh hanya nyengir tanpa dosa. btw ini tuh ceritanya kalo udh jam pulang emang sisa sisa manusia yg masih ada di sekolah ini banyaknya laki laki, karena mereka lebih memilih nongkrong bareng squad mereka di sekolah ketimbang pulang ke rumah. makanya ana paling ngincer waktu ini.
"ana, lu pernah nelen toak ya?" tanya jojo dari balik tasnya itu.
"engga lah ogeb" jawab ana dengan sangat pd.

"aduhh bunda lama banget" cheryl masih betah duduk di bawah pohon.
krrrrkreeekkrk
"duh, perut aku bunyi. laper ih" ucap cheryl sambil memegang perutnya berniat menahan lapar.
krrrrkreeekkrk
lagi lagi perut cheryl bunyi. sepertinya untuk kali ini cheryl sudah tidak bisa menahan laparnya. cheryl pun bangkit dari duduknya dan kembali memasuki sekolahnya itu untuk membeli makanan di kantin sekolah.

"eh na, gue pen beli minuman dulu ya di kantin. aus" ucap jojo tiba tiba.
"hah?" tanya ana yg baru konek karena sedari tadi dirinya sibuk meliarkan pandangannya untuk mencari cogan.
"mo ke kantin" ulang jojo sedikit kesal.
"oh yaudah, gue nitip yupi ya jo" ucap ana dengan santai.
"yoi" jawab jojo singkat dan segera bangkit dari duduknya menuju ke kantin.

📍 kantin sekolah

"mas, saya mau thai tea satu ya" perintah jojo.
"oh iya neng, yg besar apa yg kecil?" tanya masnya.
"yg besar aja" jawab jojo, sembari memainkan ponselnya.
"nih neng jova" kata mas masnya. iya masnya tau nama jojo karena jojo emg famous di sekolah, bukan karena visualnya saja tetapi karena kakaknya juga alumni di sekolah ini.
"ok makasih, berapaan?" tanya jojo.
"15 ribu neng" jawab mas thai tea sambil tersenyum sopan.
"nih" jovanka menyodorkan uangnya ke mas thai tea, dan uang itu pun diterima olehnya. jojo pun berpindah tempat berbelanja.
"mba miaa, mau yupi nya" sapa jojo ke mba mia yg berjualan tepat di sebelah dia membeli thai tea tadi.
"oh boleh, mau berapa jov?" tanya mba mia.
"sepuluh aja mba" jawab jojo sambil mencari uang kecil di dompet channel nya itu.
"ini jov, 10 ribu" ucap si mba sembari menyodorkan beberapa bungkus yupi itu.
"ni mba uangnya, makasi" balas jojo lalu pergi meninggalkan kantin.

tetapi belum saja jojo keluar dari kantin, dia melihat orang yang sepertinya ia kenal.
perlahan jojo pun menghampiri orang itu. dan benar saja ternyata itu cheryl yang sedang makan dengan lahap.

"DORRR" teriak jojo menepuk bahu cheryl.
"astag- hokk ahokkhukhuk" cheryl tersedak dengan lebay.
"e e eh nape lu ryl" tanya jojo santai sambil memberi thai tea nya kepada cheryl.
"keselek bujang, lagian lu sih ngapain pake acara ngagetin segala" kesal cheryl.
"iseng doang hehe" cengir jojo.
"dih dasar human" balas cheryl malas dan lanjut makan.
"eh lu katanya mau pulang, ko masi ada disini?" tanya jojo.
"belum dijemput" jawab cheryl sambil mengunyah makanannya.
"haha, makanya lu mau so soan keluar sekolah ternyata belum dijemput" ucap jojo meremehkan cheryl.
"b o d o" eja cheryl dan lagi lagi lanjut makan.
"dih, dahlah gue mau samperin si ana. kasian dia sendiri" kata jojo sambil merebut thai tea nya dari tangan cheryl.
"eh, nanti gue nyusul ya. kalian stay aja di taman" perintah cheryl.
"iya iyaa" jawab jojo sambil terus melangkah keluar kantin.

. . .

to be continued 🙂🖖🏿

unexpected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang