monday,
O5.15 AMcheryl terbangun dari tidur cetarnya. perlahan dia membuka mata, dan perlahan bangun menuju kamar mandi. btw its the first day of highschool.
skip -
setelah selesai membersihkan diri di kamar mandi, dia lanjut memakai seragam sekolah dan menyisir rambutnya yang hanya sebahu itu. setelah selesai, cheryl pergi ke bawah untuk menyantap sarapan yang dibuat oleh ibunya itu.
"hai bun" sapa cheryl dengan senyuman.
"hai, my girls" balas bundanya ramah.
"ayo sarapan dulu, oh ya sama ini bunda udah bikinin bekel buat kamu nanti makan siang di sekolah" kata bunda.
"oke bun, thanks" balas cheryl sembari menyantap sarapannya pagi ini.skip -
📍school
O6.3O AM"alhamdulillah ga telat" ucap cheryl lega.
"hai" sapa gadis dari belakang cheryl yang tidak tahu itu siapa.
"oh hai too" balas cheryl sambil tersenyum kaku.
"kamu masih inget aku kan?" tanya gadis itu.
"mmm, aduh lupa hehe" jawab cheryl.
"yahh, aku leana yg suka dipanggil ana. temen kamu mpls waktu itu" jawab ana.
"oalah ana" kaget cheryl sambil girang.
akhirnya mereka berpelukan dan berjalan menuju kelas bersama.skip -
"aduh, kita satu kelas ga ya?" tanya ana.
"gatau nih, semoga aja iya" balas cheryl.
merekapun terus menelusuri lorong kelas sepuluh jurusan ipa? dan akhirnya mereka tiba di sebuah mading besar milik sekolah. disitu terpampang jelas nama nama pemisahan kelas siswa dan siswi."eh liat ini nama aku!" ucap ana.
"oh iya, aku mana ya" balas cheryl khawatir lantas belum menemukan namanya.
"EH INI RYL" teriak ana sambil menunjuk nama cheryl.
"oh iya. yahh kita ga sekelas" ucap cheryl kecewa.
"iya ihh, ga like ah" begitu pula dengan ana yg mengeluh karena tidak sekelas dengan kawan mpls nya.
. . .to be continue 🙂🖖🏽.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Genç Kurgu' fallin for u is my mistake but i cant fight my feelings. u keep runnin around my mind 24/7 and im so sorry for that ' ⠀⠀⠀ ❨ hope you enjoyed this messy story ❩