📍 bandaracheryl, jojo, ana dan rea turun dari mobil milik orang tua cheryl. mereka menuju ke bagasi mobil untuk mengambil koper koper mereka, lalu setelah mengambil barang barang dari bagasi mereka berempat berpamitan dengan orang tua cheryl.
setelah selesai berpamitan mereka berempat berjalan menuju tempat dimana mereka disuruh berkumpul. saat sampai ditempat berkumpul ternyata hanya 2 orang saja yang baru sampai, dua orang itu adalah araf dan aran ya mereka berdua adalah senior.
"wait what?! si kakel yg nabrak aku waktu itu? fix sial" batin cheryl panik, dan dengan diam diam dia memundurkan langkahnya menjauh dari tempat itu.
"ah elah lu ngapain si" ciduk rea yang menyadari bahwa cheryl sedang coba menghindar.
"gaa gapapa woi" jawab cheryl kikuk.
"dahlah yuu duduk disitu" ucap jojo sambil menunjuk kursi yang berada di seberang tempat duduk araf dan aran.
"AYO!" jawab ana semangat karena melihat kakel favoritnya, aran.mereka pun mulai berjalan ketempat duduk itu dengan santai, terkecuali cheryl yang terlihat ragu ingin berjalan kesana. dan hal itu disadari oleh rea.
"ryl, lu ada masalah sama kakak bedua itu?" tanya rea perlahan.
"ah engga lah yakali" jawab cheryl dengan raut wajah aneh.
"yaudah ayo duduk aja biar ga pegel" ucap adrea masih dengan sangat pelan.
"bisa ga di tempat lain aja?" tanya cheryl tertunduk.
"ayo boleh deh gua temenin" jawab rea dengan senyuman manisnya. dan senyuman itu dibalas oleh cheryl.meanwhile
"ih mereka ngomongin apa sih" tanya ana heran karena rea dan cheryl masih berdiri.
"gatau tuh" jawab jojo tidak kalah terheran.sampai akhirnya rea dan cheryl berjalan dari tempat mereka berdiri sebelumnya, tetapi berjalan ke arah yang berbeda dari tempat duduk ana dan jojo. lagi lagi hal itu membuat ana dan jojo heran.
"WOI SALAH ARAH" teriak ana ke rea dan cheryl. tetapi teriakan ana tidak dipedulikan oleh rea maupun cheryl. tetapi tak lama setelah rea dan cheryl duduk ditempat yg lumayan jauh dari mereka, tiba tiba hp ana berbunyi menunjukkan notif dari line.adrea
| gw sama cheryl duduk disini ajaYou
LOH KENAPA WOI?! |adrea
| cheryl gmw duduk situYou
kenapa woi ko bisa |adrea
| idk broYou
YEUH, yaudah berarti gw sm jojo pindah nih? |adrea
| gsh, diem situ ajaYou
ohh sip sip |
readlalu ana dan rea pun bertatap mata dari kejauhan, gatau sih mereka ngapain.
to be continued 🙂🖖🏼 . .
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Teen Fiction' fallin for u is my mistake but i cant fight my feelings. u keep runnin around my mind 24/7 and im so sorry for that ' ⠀⠀⠀ ❨ hope you enjoyed this messy story ❩