𝖋𝖔𝖚𝖗𝖙𝖊𝖊𝖓

21 12 6
                                    

🏯; quarentine day 68910 bikin rajin update bro, anw enjoy y'all...

"eh jo gw kebelet banget sih ini" rea memberi info ke jojo dipertengahan perang cheryl dan araf.

"lah terus kenapa coba?" ucap jojo sangat tidak peduli.

"idih, anterin kek takut ketinggal rombongan nih" balas rea sembari lompat lompat menahan pipisnya itu.

"nga nga, nanti gw kasi tau kalo ada yang lagi ke toilet. trus lagian juga belum ada yg dateng nih guru guru sama kakel kakel lainnya" ucap jojo mencari alasan karena malas beranjak dari duduknya dan sebenarnya ia sangat kepo dengan peperangan cheryl dan araf.

"ih yaudah, bilangin loh" perintah rea dan setelahnya dia lari dengan sangat kencang menuju toilet.

meanwhile..

"jadi dekel jangan songong deh lu" ucap araf dengan nada sedikit merendahkan.

"lu juga jadi kakel jangan songon" balas cheryl dengan emosinya. dibelakang cheryl berdiri ada ana yang mengelus elus pundak cheryl berniat menenangkannya. sedangkan jojo hanya duduk sedaritadi sambil merekam kejadian itu diam diam.

"raf udahlah, diliatin org" akhirnya alfian bangkit dari duduknya dan berniat menyudahi perang dadakan ini.

"astagfirullah kalian wahai kaum adam ngapain godain kaum hawa sih, dosa woi inget dosa lu pada banyak" dengan tiba tiba si tukang ceramah alias aran datang dari arah pintu masuk sembari menggeret satu koper dan membawa satu tas ransel.

"wth, kak kalo mau ceramah nantian dulu deh" balas ana dengan sensi.

"iya lagian siapa juga yg godain si cabe cabe ini" ucap araf ke aran sembari memasang wajah emosinya.

"HEH APAAN INI BILANG KITA CABE" ucap jojo dengan sigap bangun dari duduknya.

"nyadar dikit apa lu pada jadi cewe" balas araf dengan smirknya. alfian dan aran terlihat sedikit terkejut dengan apa yang dikatakan araf. karena tidak biasanya araf begini.

"udah yh girls, kita pindah kesebelah sana aja yu biar gada JAMET di depan kita" sindir jojo sambil menekan kata jamet pada kalimatnya.

"IYA YOK YOK" balas ana dengan semangat dan bermaksud menyindir juga.

"ahah cuih cemen" ucap araf pelan tetapi masih bisa didengar oleh tiga gadis itu.

"MASA IYA SIH COWO ADA YANG JULID" sindir cheryl sambil berjalan menjauh dari para lelaki itu, dan sindiran cheryl pun dibalas ketawa besar dari jojo dan ana yang berada di belakang cheryl.

meanwhile..

adrea sedang mencuci tangannya sambil bercermin di kaca toilet. tiba tiba terlintas dipikirannya kejadian yang tadi, yaitu kejadian perang dadakan yang diadakan oleh cheryl dan araf. seketika ia menghentikan kegiatan cuci tangannya itu dan melamun menghadap ke cermin yang menampilkan wajahnya itu.

to be continued 🙂🖖🏼..

unexpected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang