🏯; happy new year gais 🥳🤘🏿
tringningning
suara handphone milik cheryl pun berbunyi, pertanda ada telefon yg masuk."halo, samlekum bun?"
"kumsalam ryl, bunda dah ada di depan nih" jawab bunda.
"depan sekolah?" tanya cheryl.
"yaiyalah nak" jawab bunda sedikit tertawa.
"oh iya bun, cheryl kedepan" balas cheryl lalu menutup telfon nya."gais, aku deluan ya. dadah muahh" pamit cheryl ke jojo dan ana.
"ih ikuttt" balas jovanka.
"aku juga mauu" ana ikut ikutan.
"hayu atuh gais" ucap cheryl dengan semangat.
"skuy" balas jojo sembari merapikan barang barang yg tadi dia keluarkan dari tasnya.📍 mobil cheryl
"hai bun" sapa cheryl yg baru masuk ke dalam mobil dan langsung mencium tangan emaknya itu.
"hai cher- eh ada temen kamu toh ikut, wah cantik cantik ya temen kamu" kaget bundanya cheryl saat melihat ana dan jojo yg duduk di jok belakang.
"halo tante" ucap jojo sopan sambil mencium tangan dari emaknya cheryl itu dan mendapat senyuman manis darinya.
tak lama ana juga melakukan itu.
"kalian cepet banget akrab ya" bunda cheryl membuka percakapan.
"hehe iya bun" balas cheryl tersenyum sambil melihat ke arah jojo dan ana yg sedang tersenyum juga ke arah cheryl.
dan setelah itu kembali hening lagi.tak lama memakan waktu akhirnya mereka sampai juga di tempat favoritnya cheryl, yaitu rumahnya sendiri. rumah cheryl bisa dibilang cukup gede dan mewah.
"welcome guys" ucap cheryl sambil membukakan pintu rumahnya itu dan mempersilahkan kedua teman barunya itu masuk ke rumahnya terlebih dahulu dari dirinya.
"thanks" balas jovanka dengan senyuman.
"makasih cheryl sayank" balas ana yg juga disertai sedikit membungkuk ke ara cheryl yg masih menentang gagang pintu miliknya. ana membungkukkan diri sebagai tanda terimakasih ke cheryl karena telah membukakannya pintu, layaknya seorang putri di kerajaan.setelah cheryl melepas sepatunya lalu menyimpannya di rak, cheryl langsung mendekati kedua temannya yg sedang duduk di sofa ruang tv milik cheryl.
"heh, ayo ke atas" panggil cheryl dari belakang. membuat jojo dan ana menoleh ke asal suara.
"AYOK" balas ana semangat.
"ih lu mah" risih jojo mendengar ana yg sedikit berteriak itu.
mereka pun berjalan dibelakang cheryl yg sedang menaiki tangga yg sedikit melingkar dan terlihat mewah itu.. . .
to be continue 🙂🖖🏿
✉️- sorry for late up. dan part ini pendek banget, karena uda gabisa mikir lagi gtw kenapa. so sorry dear 😫✊🏿.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Fiksi Remaja' fallin for u is my mistake but i cant fight my feelings. u keep runnin around my mind 24/7 and im so sorry for that ' ⠀⠀⠀ ❨ hope you enjoyed this messy story ❩