𝖋𝖎𝖛𝖊

49 15 5
                                    


🏯; di atas itu ada lagu, kalo mau ya silahkan di puter.

📍 taman sekolah

"nih" ucap jojo yang baru saja datang dan melemparkan 10 bungkus yupi ke ana.
"eh thanks, tp ko lu lama bgt jo?" tanya ana heran.
"ya tadi gue ketemu cheryl di kantin" jawab jojo tanpa mengalihkan tatapannya dari ponsel.
"lah dia belum balik?" tanya ana lagi.
"menurut lu kalo tadi gue ketemu dia di kantin, itu kira kira dia udh balik belum?" tanya jojo kembali karena kesal dengan ana yang tidak bisa stop bertanya.
ana langsung kicep, dan lanjut membuka bungkus yupi yang tadi jojo belikan.
"eh kok ini uang gue masih utuh" ucap ana di sela sela kunyah nya.
"iya tadi pake uang gue" balas jojo masih dengan tatapannya ke ponsel.
"oalah, berapaan emg?" tanya ana, tetapi jojo tidak merespon apapun. sepertinya dia sangat sibuk dengan ponselnya itu. ana mulai cemberut dan masih lanjut membuka bungkus yupi nya itu.
"jo, lu chatan sama siapa sih sampe serius banget gitu" tanya ana lagi sembari mengunyah yupinya.
"ini...mmm ini loh, bentar" jawab jojo masih sibuk.
"dih dasar" ambek ana dan langsung membuka ponselnya juga.
"ekhm, pada sibuk nih ceritanya" samber cheryl yg baru saja datang ke taman.
"eh cheryl, sini duduk" ana menepuk nepuk bangku taman yg kosong di sebelahnya, sebagai tanda perintah untuk cheryl duduk disitu. tanpa sepengetahuan ana, cheryl diam diam mengambil sebungkus yupi yg disimpan di paha ana.

"eh gais" akhirnya jojo buka suara.
"apa?" ucap ana dan cheryl bersamaan.
"dua minggu lagi kan kita ada study exchange ke korea, kalian mau ikut ga?" tanya jojo.
"ikut deh kayanya" jawab ana dengan semangat tapi ragu.
"gatau nih, bingung" jawab cheryl murung.
"loh kenapa bingung?" tanya jojo ke cheryl.
"gue mikir kaya masih terlalu cepat gasih kalo kelas sepuluh ikut study exchange?" tanya cheryl kembali. penuh dengan dilema.
"engga sih kalo menurut gue mah" jawab ana dengan pd.
"iya, yg penting have fun aja" ucap jojo dengan senyuman yg sangat manis untuk meyakinkan cheryl.
"oh yaudin gue ikut" jawab cheryl akhirnya.
"yaudah keles" koreksi ana dengan sedikit tertawa.
"hahahaha" balas cheryl cekikikan.
sedangkan jovanka, lagi lagi sibuk dengan ponsel iphone x nya itu. sudah seperti orang yang sedang pacaran saja.
"woi jo, lu chatan sama siapa sih?" tanya ana yg keponya sampai ke ubun ubun.
"loh, kan gue tadi udah jawab" jawab jojo masih dengan tatapan ke ponsel.
"jawab apaan lu bujang, cuma hm hm itu itu doang jawabnya" kesal ana.
"ye, gausah ngegas ogeb. ini gue chatan sama rea" balas jojo.

berikut isi chatan jovanka dengan rea di line;

adrea 🖕🏿
| jo gmn, lu ikut g?

You
ikut dungs |

adrea 🖕🏿
| kl si ana ikut g?

You
ikut jg nih sm tmnnya |

adrea 🖕🏿
| oh iy? siapa siapa?

You
cheryl, kls sebelah |

adrea 🖕🏿
| asik, bnykn nih <3

You
yoi haha  |

adrea 🖕🏿
| emg lu blm plg ap?

You
belom, haha |

adrea 🖕🏿
| oh ydh, c u tmrw

You
ya, see u |
read

yaa kira kira begitulah isi chatanya

. . .

to be continued 🙂🖖🏿

unexpected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang