noh di atas ada lagu. silahkan kalo mau denger 👧🏻🖖🏻.
ckreekk
pintu kamar cheryl terbuka, dan terlihat wajah jojo maupun ana sangat terkejut.
tentu saja mereka terkejut, karena cheryl buka pintunya ga nyantuy bro.
"HAI GAIS" teriak rea dari depan pintu kamar cheryl.
"OMG REAA!" balas ana teriak. coba perhatiin bro, kapan sih ana ga teriak ?
"brisik" ucap jojo angkat suara karena sudah tidak kuat mendengar ketiga yang keluar dari mulut ana.
"HAHHAHAHA" cheryl hanya bisa tertawa dengan garing melihat tingkah teman temannya ini.
dan merekapun membahas yang berkaitan dengan study tour ke korea."gais, gw pulang dulu ya" ucap rea sambil mengangkat badannya dari kasur milik cheryl.
"hah?! jadi lu kesini cuma buat omongin tentang ke korea doang?" tanya ana tercengang.
"ya abisnya emak gw tadi ngechat, suruh gw cepet pulang. ada urusan" jawab rea.
"ohh yaudah" jawab cheryl sembari bangkit dari duduknya di sofa, berniat mengantar rea turun ke bawah.
"inget ya gais, satu minggu lagi. kalian harus prepare dari sekarang" perintah rea untuk ana cheryl dan jojo.
"siap" jawab mereka bertiga kompak.📍warung somewhere
"anjir, gw tadi nabrak dekel su" ucap araf dengan wajah yang terlihat kesal.
"cantik kaga tu dekel?" tanya alfian sembari menghisap batang rokoknya itu.
"kaga lah anjir" jawab araf tidak yakin.
"gaboleh gitu, semua cewe pasti cantik ko raf, paling juga cuma elu yang gengsi bilangnya, yakan ?" aran pun berceramah.
"engga lah asu" balas araf makin kesal, dan langsung beranjak dari duduknya di warung itu menuju ke parkiran motor, berniat untuk mengendarai motonya pulang. itu membuat alfian menggeleng
kan kepalanya, juga tentu saja dengan aran yang menambahkan kalimat istigfarnya.📍rumah araf
"asu asu asu" umpat araf setelah memarkirkan motornya di garasi dan sedang berjalan menuju kedalam rumah.
"kenapa kamu?" tanya bundanya yang sedang menyiram bunga di taman rumah milik araf yang cukup besar itu.
"bukan urusan bunda" jawab araf dengan level ketidak sopanan yang tinggi.
"yaAllah nak" bunda araf hanya bisa sabar menghadapi anaknya yang terus menerus dilanda emosi yang tinggi.📍kamar araf
dubrakk-
araf menutup pintu kamarnya secara kasar. dan tentu saja itu membuat syla ( kakak perempuan araf ) yang sedang belajar terkejut dan merasa terganggu. dengan cepat syla keluar dari kamarnya menuju ke kamar araf yang berada di tepat disebelah.
creekk-
"kamu kenapa sih raf ?" tanya syla dari depan pintu yang hanya terbuka setengah.
"bukan urusan lu" jawab araf dingin, tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"emang bukan urusan gw. tapi kalo lu udh bikin gw ga fokus belajar gara gara lu terlalu berisik ya itu udh jadi urusan gw lah raf" ucap syla yang sudah mulai naik darah dibuat adiknya itu.
"bodo amat anjing" balas araf meremehkan omongan kakaknya itu.
"coba deh, lu berpikir sedikit lebih dewasa raf. gw cape sama sikap lu yang kaya gini terus, dikit dikit marah" syla angkat suara lagi sebelum akhirnya ia menutup pintu kamar araf dan kembali ke kamarnya.
"iya, aku coba kak" jawab araf dengan suara sangat kecil, bertujuan agar syla tidak mendengarnya.to be continue 🙂🖖🏽 . .
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Teen Fiction' fallin for u is my mistake but i cant fight my feelings. u keep runnin around my mind 24/7 and im so sorry for that ' ⠀⠀⠀ ❨ hope you enjoyed this messy story ❩