"eh sori sori" adrea terlihat sedikit kaget."it's okay" balas alfian setelah itu pergi kembali menuju seatnya.
'ah shit kaget aku bro' ucap adrea dalam hati sambil masuk kedalam toilet kecil itu.
adrea melakukan kegiatan buang air kecil seperti pada umumnya. tapi setelah rea selesai mencuci tangan, ia melihat secarik kertas yang entah milik siapa.
perlahan adrea membuka kertas itu dengan hati yang dag dig dug. berikut isi tulisan didalamnya :
—
DARI ALFIAN
BUAT ARAFLU KALO NEMUIN INI GUHE NGASITAU YA KALO TADI GUHE NGEDENGER SI PUPUT NGOMONGIN LU SAMA SI ELI, TRUS GUHE DENGER DENGER KATANYE SIH SI PUPUT SUKA SAMA LU TRUS DIA IRI SAMA DEKEL YANG DUDUK SEBELAH LU RAF HANJIRR..
HAHHA MAAP GUA NGAKAK ANGJI :(
—setelah baca surat itu, rea sedikit tertawa karena mengingat bahwa dua kakelnya itu atau si puput dan eli adalah murid yang masuk kedalam list 'the nerdy' atau bisa dibilang the culun. ok i'm sorry 😔🙏🏻 ..
tidak lama setelahnya ada yang mengetuk pintu toilet, dan itu membuat adrea tersadar bahwa dia terlalu lama tertawa di toilet. dan dengan cepat adrea menyimpan kembali surat ketempat semula dan memperbaiki dirinya yang penampilannya sudah insane karena tertawa tadi.
adrea perlahan membuka pintu toilet dengan ekspresi seolah olah tidak terjadi apa apa sebelumnya. setelah ia membuka full pintu itu terlihat sosok araf yang berdiri didepannya dengan wajah datar.
dengan cepat adrea tersadar bahwa seharusnya araf lah yang masuk duluan ke toilet itu. karena sepertinya dari pandangan adrea, araf ketoilet bukan untuk membuang air atau apapun itu, tapi sepertinya hanya melaksanakan kode dari alfian yaitu membaca surat yang alfian simpan di toilet tsb.
adrea berfikiran seperti itu karena ia melihat dari ekspresi araf yang tidak ada ekspresi panggilan alamnya sama sekali.
"anyway gue boleh masuk?" pertanyaan araf membuat lamunan adrea pecah.
"oh silahkan" balas adrea sambil melalukan gaya mempersilahkan.
araf pun masuk dan menutup pintu. adrea terlihat tidak kembali ke seatnya, tetapi ia terlihat sedang menguping di depan pintu toilet yang baru dimasuki araf karena ia ingin mendengar reaksi araf setelah membaca surat itu.
"lah anjirlah si puput ngapain sih pake acara fall in love ke gua segala" terdengar dari dalam toilet araf mengumpat, itu membuat adrea sedikit cekikikan.
"mending deh gua sama dekel rese itu, nah kan gua jadi males keluar takut liat si puput n friend" umpat araf lagi. tapi kali ini umpatan itu sukses membuat rea mangap, karena mendengar araf menyebut 'dekel rese' yang sudah pasti itu cheryl.
dengan cepat adrea melangkah dari depan pintu toilet itu karena sepertinya araf juga akan segera keluar.
adrea sudah duduk di seatnya, dan masih terlintas dikepalanya umpatan araf yang tadi. dan tiba tiba adrea mempunyai ide.
'hmm kalo gw ship mereka kayanya bagus juga nih' batin adrea dan terlihat sekarang dia mengeluarkan senyuman licik.
to be continue 🙂🖖🏼 . .
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Teen Fiction' fallin for u is my mistake but i cant fight my feelings. u keep runnin around my mind 24/7 and im so sorry for that ' ⠀⠀⠀ ❨ hope you enjoyed this messy story ❩