𝖓𝖎𝖓𝖊𝖙𝖊𝖊𝖓

12 5 1
                                    

🏯; ok janji bgt kali ini up terakhir sebelum ujian.

📍incheon airport

murid murid sedang berkumpul di lobby bandara karena sebentar lagi tibalah acara absen mengabsen.

"anak-anak nanti yang dipanggil namanya maju kedepan ya, miss mau kasi tau temen duduk kalian di bus nanti" kata mrs melani membuka pembicaraan.

"ADREA LETA LETESHIA ADA?" panggil sang guru pertanda sudah mulai di absen.

"SAYA" ucap adrea sembari maju mendekatkan diri ke tempat mrs melani berdiri.

"kamu nanti sehabis ambil bagasi langsung lanjut aja ya ke gateway trs cari tour guide kita yang bawa papan nama sekolah kita ya, terus gini nih karena kamu orang pertama yang bakal keluar jadi nanti kamu langsung berdiri aja ya disebelah tour guidenya ya" jelas mrs melani panjang kali lebar.

"ok miss, anyway temen duduk saya siapa?" tanya rea.

"oh iya, temen duduk kamu cheryl grizzle puteri ya" jawab mrs melani.

"oh ok miss" balas adrea paham.

"bagus, sekarang kamu udh boleh ambil bagasi kamu" perintah mrs melani dan dibalas anggukan oleh adrea.

"MHM TERUS ALFIAN CAESAR ADA?" mrs melani melanjutkan acara mengabsen.

dan akan begitu seterusnya, mrs melani memberi semua muridnya instruksi dan informasi teman duduk mereka di bus.

meanwhile..

adrea sedang menggeret koper miliknya yang ia tunggu sejak tadi di tempat pengambilan bagasi. ia berjalan dengan sangat santai menuju ke pintu keluar bandara korea itu. adrea sudah bisa melihat kerubunan tour guide yang sedang membawa papan yang berisikan nama nama sekolah, travel, dan nama nama keluarga yang akan mereka urus nanti.

"EYNSFORD HIGHSCHOOL" teriak adrea ditengah tengah kerubunan para tour guide itu. ia sengaja berteriak nama sekolahnya karena ia sangat malas untuk berkeliling mencari tour guide sekolahnya itu.

"OH HERE I COME" salah satu perempuan asal korea pun merespon teriakan adrea. ia segera menuju ketempat dimana adrea berdiri sekarang sambil membawa papan yang bertuliskan 'SMA EYNSFORD'.

"oh hi" sapa adrea setelah melihat sang tour guide berdiri dihadapannya.

"helo, yang lain ada dimana?" sapa balik sang tour guide ke adrea, ia memang bisa menggunakan bahasa indonesia.

"oh masih di dalem kak, mhm or should i call u eonni or what?" tanya adrea sedikit bingung.

"ya ya pintar sekali, panggil saja eonni jinna" jawab jinna sambil tersenyum ala ala orang korea dengan sangat manis, membuat adrea termangap mangap.

✩ : ok hi sist bro, disini kita panggil si eonni jinna jadi jinna aja ya biar singkat. sekian makasih, lanjut 🙇🏻‍♀️,,

"ok eon, btw eonni cantik plis bgt" tiba tiba adrea memuji jinna.

"astaga haha, kamu enggak bercermin ya?" canda jinna sukses membuat keinsekyuran adrea menjadi lumayan berkurang, lolll.

dan tak lama makin banyak murid murid sekolahannya sudah berkumpul didekat jinna juga.

lalu tiba dimana waktunya cheryl memunculkan dirinya di pintu keluar dan hal itu membuat adrea meneriakkan nama cheryl berniat untuk menyuruh cheryl berdiri didekatnya karena mereka adalah seat meet di bus nanti.

semuanya pun sudah lengkap berada di hadapan jinna. dan ini saatnya jinna menghubungi supir bus untuk menjemput mereka.

tak lama bus pun tiba. satu persatu murid memasuki bus tersebut dengan sangat tertib, for real tingkah laku mereka saat di indo dan saat di korea sangat beda. so periodt.

karena semua murid guru dan travel guide sudah berada di dalam bus, bus pun perlahan mulai berjalan. suasana didalam bus sangat ricuh, contohnya ada yang sedang membuat vlog, ada yang kegirangan sampai teriak teriak tidak jelas, ada yang bahkan masih ngegossip. tetapi yang melakukan semua kegiatan konyol itu hanyalah anak kelas sebelas dan duabelas. ya, kegiatan itu tidak mempan untuk murid kelas sepuluh.

"temen temen diem dulu yuk bentar" mrs melani pun mencoba untuk menenangkan anak anak itu tetapi sangatlah tidak mempan.

"astaga kalian, diem dong bentaran doang. ini eonninya mau kasi info tentang kamar hotel dulu bentar" kali ini bukan mrs melani yang memberikan teguran tetapi sekarang mrs emma yang angkat bicara. dan seketika teguran itu sukses membuat bus menjadi hening.

"haha ok hai temen temen kenalkan nama saya ahn jinna, dan sayalah yang nanti akan menemani kalian mengeksplor kota ini. panggil saya eonni jinna saja ya, umur saya 21 tahun" ya kira kira begitulah intro yang diberikan oleh jinna yang berdiri di bagian pertengahan bus paling depan agar semua murid bisa melihatnya, dan tidak lupa pakai mic.

"so disini saya akan memberi info tentang kamar hotel ya. jadi kita mulai saja dari absen pertama disini, yaitu ada adrea leteshia, ooh kak adrea! pas banget kita tadi udah kenalan" ucap jinna dengan senyuman.

"yASH. woah piriodt" balas adrea dengan sedikit senyuman malas karena ia sedang dalam tidak mood berbicara.

"haha anyway kamu sekamar sama kak cheryl puteri ya, cheryl mana cheryl?" lanjut jinna dan coba mencari yang bernama cheryl karena ia hanya baru berkenalan dengan adrea saja.

"aku eonni, aku cheryl" ucap cheryl sambil berdiri dari duduknya agar wajahnya terlihat oleh jinna.

"oh okey boleh duduk lagi kak. kamar kalian nomor 777 ya, jangan lupa" jinna memberi peringatan kepada adrea dan cheryl. berlanjut dibalas anggukan oleh mereka berdua.

kegiatan info kamar ini berlanjut seperti itu seterusnya. butuh waktu 30 menit dari bandara untuk sampai ke hotel yang akan mereka tiduri selama 5 malam tersebut.

✩ : hy sist bro,, chapter ini lumayan panjang lah ya. sengaja kupanjangin supaya chapternya jadi 25 chapter doang yash, anyway see u like one week kedepan ya luvs. xixixi periodt.

to be continued 🙂🖖🏼 . .

unexpected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang