𝖙𝖍𝖗𝖊𝖊

64 14 1
                                    

🏯; jika berkenan, boleh saja sambil mendengar lagu yang saya pilihkan di atas <3

. . .
"yaudahlah, masuk dulu aja" ucap ana sedikit sebal karena baru memasukkan mie ayamnya sesuap.
"ih dahal dah kepo, tapi yodahlah. deluan ya na" pasrah cheryl sembari beranjak dari duduknya.
"yo, tiati dijalan. semoga selamat sampe kelas" ucap ana sembari mengangkat mangkoknya dan berniat mengembalikan ke mamangnya.
"loh, kenapa?" tanya cheryl bingung.
"nanti siapa tau ada kakel gans ngelewat, trs kamu mimisan" jawab ana.
"eh gabakal, akuma anti cogan cogan" kata cheryl dengan pd.
"amasa?" tanya ana sambil berjalan menuju tempat mie ayam.
cheryl pun keluar kantin menghiraukan pertanyaan ana tadi.

📍 koridor
koridor saat ini sudah sepi. cheryl benar benar sendiri dan dia sedikit merasa ketakutan karena sunyi nya keadaan koridor. cheryl berjalan sambil celingak celinguk karena parno.
dubrakkk
"ouchh" ringis cheryl karena bertabrakan dengan orang.
"duh, makanya jalan liat ke depan" terdengar suara lelaki.
cheryl terkejut oleh suara lelaki itu, sekarang posisi cheryl masih terduduk di lantai koridor.
"ya gue udah liat depan tol-" cheryl mengurungkan niatnya untuk berkata 'tolol' kepada lelaki itu, karena dia tau sepertinya lelaki itu adalah kaka kelasnya.
"liat depan dari mana sih, orang mata lu aja kesana kemari kaya orang mau nyebrang" sambung lelaki itu dengan kesal.
"yaudah sih, orang gue ta-" cheryl merasa gengsi ingin bilang yang sejujurnya kalau dia tadi sedang ketakutan.
"apa, takut?" tebak lelaki itu.
"ih apaan sih, ngapain coba takut siang siang gini" bohong cheryl.
"ya terus ngapain anj-" lelaki itu belum menyelesaikan omongannya.
"CHERYL" teriak ana dari kejauhan dan berlari menuju cheryl.
"EH ANAAA" balas cheryl teriak juga.
"loh, kenapa belum masuk?" tanya ana.
"tadi ada accident" jawab cheryl.
"oalah, terus ini lu ngapa ngampar gini dah?" tanya ana lagi.
"jatoh lah cuk" jawab cheryl mulai kesal.
"sini gue bantu" ujar lelaki yang sedari tadi menyimak percakapan ana dan cheryl.
ana yang baru sadar dari tadi ada lelaki yang berdiri di sampingnya, langsung shock.
'duh ganteng banget anjir' batin ana.
"gausah, gue bisa sendiri" tolak cheryl jutek, dan segera bangkit.
"lain kali kalo jalan liat ke depan" sindir lelaki itu sembari lanjut berjalan meninggalkan mereka berdua.
"IH LU KALI" balas cheryl menyindir kaka kelasnya itu.
sedangkan ana dari tadi masih melongo karena melihat kaka kelas itu.
"na, anaa hayu ke kelas" ajak cheryl mencoba memecahkan lamunan ana.
tetapi ana tidak memberi respon apapun, dan tetap asik memandang kaka kelasnya yang sedang berjalan dengan santai itu.
"ih kamu mah kalo udah liat cogan suka gitu, yaudah aku duluan ya. dadah" cheryl pasrah, dan meninggalkan sahabatnya itu.
"EH IYA, CHERYL TUNGGU" teriak ana berusaha mengejar cheryl yang sudah lumayan jauh melangkah dari tempat ana berdiri tadi.

skip-

O2.3O PM

kriiiiing~
bel pulang sudah berbunyi.

"akhirnyaaaaa" ucap ana keluar kelas.
"iya, akhirnya hari pertama selesai" samber cheryl yang juga baru keluar dari kelasnya, yang bersebelahan dengan kelas ana itu.
"skuy pulang" ajak cheryl.
"ih masa langsung pulang sih" tanya ana.
"lah iyalah, mau ngapain lagi" tanya cheryl sewot.
"ya bentar dulu lah ryl, nikmatilah hari hari pertamamu disekolah dengan memburu cogan cogan" jawab ana pd.
"dih lu mah, cogan mulu hidupnya" ucap cheryl malas.
"iya dong harus" ana, yang tidak bisa hidup tanpa cogan.
"anaaa" sapa seorang cewe dari belakang mereka.
"eh jojo, kenapa?" tanya ana kepada jojo teman sebangkunya itu.
"gapapa, gue cuma lagi pengen nyari temen yg bisa pulang agak telat aja" ucap jojo.
"loh kenapa? lu juga mau cuci mata?" tanya ana girang.
"ya enggalah. bunda gue pergi jemput adek gue dulu baru jemput gue, jadi agak lama lah" jawab jojo.
"yahh" seketika wajah ana menjadi sedih.
"kenapa na?" tanya cheryl yg baru buka suara.
"aku kira tadi jojo bakal cuci mata juga, gataunya engga" jawab ana sedih.
"kayanya na, cuma lu doang deh yang antusias banget sama cogan" samber jojo sembari sedikit ketawa.
"hahaha, iya tuh bener kata dia" cheryl juga ikutan.
"ih udahlah gue ngambek" ucap ana cemberut dan melipat kedua tangannya di dada.
"udahlah ayo na kita ke taman sekolah" ajak jojo.
"ngapain?" jawab ana dingin, karena ceritanya masih ngambek.
"ya nunggu disana lah, banyak cogan loh" goda jojo.
"eh masa? hayu dahhh" jawab ana semangat.
"beuh, giliran cogan aja langsung" geleng cheryl.
"hehe, yaudah si biarin" balas ana sambil nyengir.
"eh btw, nama lu siapa?" tanya jojo ke cheryl.
"cheryl, kalo lu siapa?" tanya cheryl balik.
"gue jovanka, panggil aja jojo" jawab jojo ramah.
"udah buru" samber ana tak sabar untuk cuci mata.
"ih. yaudah kita duluan ya cheryl" pamit jojo sambil melambaikan tangannya ke cheryl.
"iyaa, tiati mimisan" canda cheryl.

to be continued  🙂🖖🏿

unexpected Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang