Chanyeol memang ceroboh.
Sebagian besar luka-luka yang ia derita, dikarenakan kecerobohan konyolnya.
Tapi, bukan berarti, semua luka yang ia dapat merupakan hasil dari hal menyebalkan itu.
Chanyeol memiliki 'lumayan' banyak musuh di luar sana. Mereka yang tidak menyukai perangai 'sombong' Chanyeol. Atau dendam karena pernah digalaki di depan umum hingga membikin malu. Juga, tidak terima alias iri sebab idola kesayangan, Byun Baekhyun, malah memilih Chanyeol sebagai tambatan hati. Dan masih banyak lagi.
Manusia zaman sekarang begitu mudah tersinggung hanya karena hal kecil, atau merasa memiliki sesuatu hal yang bukan milik mereka.
Chanyeol tidak pernah mengakui bahwa ia 'Preman'.
Itu julukan kurang ajar yang disematkan oleh orang-orang tanpa persetujuannya.
Hanya karena ia terluka. Karena ia galak. Karena wajahnya seram. Karena tubuhnya besar. Karena ia pernah dipergoki berkelahi SATU KALI saja.
Rumor menyebar begitu cepat.
Katanya, dia ketua gangster.
Katanya, dia penerus kelompok mafia atau yakuza.
Katanya, dia pernah membunuh orang.
Katanya, dia bisa melawan tiga puluh orang sendirian.
Katanya, dia pengedar narkoba.
Katanya, Byun Baekhyun mau berpacaran karena diancam.
Dan masih banyak katanya-katanya yang lain.
Menyebalkan memang.
Dan Baekhyun selalu terbahak tiap kali mendengar rumor-rumor tersebut.
Sangat tidak Chanyeol sekali.
Yang sangat mengenal Chanyeol di sana, mungkin hanya Baekhyun seorang.
Betapa Chanyeol begitu manis. Begitu memanja. Begitu tampan. Begitu lembut. Sangat nikmat. Tubuhnya yang liat. Hangat. Harum.
Baekhyun suka.
Besar.
Keras.
Berurat.
Ahh.
Jika agama tidak ada.
Jika mereka tidak percaya pada Tuhan.
Mungkin mereka akan menyembah satu sama lain.
Berlutut. Bersujud. Mendamba. Mengecup kakinya. Merendahkan diri. Memohon belas kasih. Memohon cinta.
Mereka berdua memang budak cinta.
Terlalu mabuk akan perasaan itu.
Namun, mereka tidak peduli.
Bagi Chanyeol, asal Baekhyun bahagia.
Bagi Baekhyun, asal Chanyeol berada di sisinya.
Jika itu terpenuhi, maka semua akan baik-baik saja.
Namun, untuk sekarang, Chanyeol tahu.
Akan sulit.
Karena bahagianya Baekhyun, terkadang adalah hal yang palsu.
TampangBaekhyunCantik
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] PREMAN [ChanBaek][SELESAI]✔
Fiksi PenggemarPark Chanyeol itu preman. [20 Januari 2020 - 4 Februari 2020]