🌻𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗶𝗯𝘂𝗿

24 6 0
                                    

2/
❥Happy reading❥

Pagi ini cuacanya sangat cerah, tidak panas dan tidak juga mendung. Mumpung hari ini hari minggu, Rafi and the geng akan berkumpul di apartemen Putra. Setiap ingin ngumpul entah kenapa pasti Rafi dan Zaki memilih di apartemen milik Putra, sementara pemiliknya hanya mengiyakan saja malas untuk berdebat. Mungkin karna di apartemennya tidak ada orang selain Putra, jadi biar lebih enak tanpa ada yang ganggu.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Rafi sudah bangun, dia tidak langsung mandi melainkan mengecek ponselnya melihat instagram dan whatsaap. Banyak sekali notif yang masuk, entah itu dari fansnya, teman, grup, atau hanya orang iseng. Rafi hanya melihat tanpa berniat untuk membalasnya, Rafi akan membalas chat dari fansnya ketika ia sedang gabut saja. Rafi beralih untuk melihat grup miliknya dan sahabatnya itu, Zaki dan Putra sedang bertengkar di grup.

🦁Komunitas pecinta kecowa🦁

ZakiEka : bangun woy kepo!

ZakiEka : eh typo deng kebo ehehe

ZakiEka : dih mana nih g bangun²

ZakiEka : PING!!!

ZakiEka : ye asu

ArilPutra : berisik setan!

ZakiEka : huwa mama aku dilecehin😭

ArilPutra : lo sekali lagi berisik gue cincang² lo!

ZakiEka : mama zaki takut ada psikopat huwaaaaa

ArilPutra : psikopat matamu.

RafiAlvaro : ajg lo semua ganggu

ZakiEka : lo hbs ritual d kamar mandi y fi?

ArilPutra : ritual? Kamar mandi?

ZakiEka : bocah g prlu tau euehe

ArilPuta : bngst

RafiAlvaro : udh g dong
gue mah udh tobat.
g kek elu!

ZakiEka : gw bkan ustadz, gak punya sayap tapi mirip malaikat.

ArilPutra : bntr jd?

RafiAlvaro : y

ArilPutra : lo udah mndi fi?

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang