Intro.

938 43 27
                                    

The Treasure. Subjek yang berarti harta karun. Sebuah ungkapan yang sangat pas untuk kumpulan anak laki-laki dengan ragam usia. Bertemu di kantin salah satu Sekolah Dasar Negeri, berlanjut hingga mereka menghadapi masa pergantian ke fase hampir dewasa. Disebut harta karun karena memang tingkah dari semua anak-anak itu benar-benar diluar nalar manusia. Berikut adalah deskripsi dari anak laki-laki tersebut.

1. Choi Hyunsuk

Mahasiswa unpad psikologi semester 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahasiswa unpad psikologi semester 5.
Kalo ngomong cepet banget. Terkesan nge-gas, padahal soft boy. Kalimat andalannya kalau sudah diprotes betapa cepatnya dia ngomong, "Yaudah sih! Mulut-mulut gue! Mau emang dituker sama mulut Xabiru hah?!" Yasudah iya Bapak Hyunsuk, punten.  
Padahal dia mahasiswa psikologi, tetapi tidak ada jiwa-jiwa psikolognya. Tapi jangan salah, curhat dengan Hyunsuk adalah pilihan tepat karena bukan hanya solusi yang kalian dapat, kalian akan dapat bonus ketenangan dari Hyunsuk. "Ya udah, ikhlasin aja. Gak ada yang abadi di dunia ini. Ya? Udah lah jangan galau mulu. Kita sekuy lah kemana gitu biar lo lupa sama masalah lo."
Pekerja keras. Ambis adalah jalan ninjanya. Target sarjana dalam kurun waktu 3 tahun dengan gelar cumlaude. Mari berikan tepukan yang gemuruh buat Hyunsuk karena benar adanya. Ia sedang menempuh observasi guna skripsinya.
Hyunsuk juga anak yang tidak bisa diam! Suka gibah tapi harus dipancing dulu sama Jihoon. Kalo gak dipancing Jihoon, dia akan jadi laki-laki berumur 20 tahun yang terlihat normal. Salahin Jihoon aja gak apa-apa.
Hyunsuk ini orang kaya yang tidak mau dipanggil orang kaya. Karena prinsipnya dia akan kaya dengan kemampuannya sendiri, bukan karena embel-embel 'anak' orang kaya.

2. Park Jihoon

Mahasiswa unpad ilmu komunikasi semester 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahasiswa unpad ilmu komunikasi semester 3.
Sangat ambis dalam segala hal. Apalagi ambis untuk membuat mba pacar menderita copot jantung. Bikin mba pacar tersipu malu adalah hobi. Dewa dari segala dewa kebucinan se Treasure.
Jihoon lebih suka dipanggil Aiur. Katanya biar kedengeran millennial banget, swag, keren, dan ganteng padahal gak ada yang tau darimana asal-usul nama Aiur itu. 
Kalau ngomong asal bunyi, tapi lucu. Tambah lucu lagi karena Jihoon ketika melawak ekspresinya sangat menyebalkan. Enggak deh. Bukan hanya saat melawak, setiap saat dia ngeselin. Terbukti dari Mashiho yang sering marah-marah kalau lagi ngobrol sama Jihoon.
Punya kesukaan terhadap sepak bola. Tapi dia lebih suka sama mba pacar. Jadi kalau gak dibolehin main bola sama mba pacar, dia gak akan main sekalipun itu hanya game di PS atau di komputer. Se bucin itu.
Terberisik sedunia. Kenapa bukan se Treasure? Karena Treasure gak ada apa-apanya kalau dibanding seberapa pusingnya dengerin ocehan dia.
"YAELAH UNTUNG LUCU LAWAKAN LO DUL KALO KAGA UDAH GUE LEMPAR LO DARI BCA TOWER," keluh Mashiho yang marah-marah tapi masih ketawa.

The Treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang