Panas banget! Gue kebagian kelas siang hari ini. Asli, mager banget. Tapi kalo inget ke waktu gue hampir mati gara-gara belajar demi masuk kampus terkeos se Nangor, suka emosi kenapa gue mager hei! Padahal kemaren gue bisa ambis.
"Woi jangan tidur, Kyu!"
"Ah berisik lo, Yur."
"Lo lupa sekarang kelas siapa? Kelas Herman, woi!"
Iya gue tau sekarang kelas Pak Herman si dosen strict. Tapi gimana? Orang gue mager. Siapa suruh kelas jam 3 sore? Hari Jum'at lagi! Bikin gue nyap-nyap aja. Siapa sih yang ngatur krs nya? Mau gue ajak ke gor utama unpad, silaturahmi, ngopi, baru gue tonjokin.
"Karena tidak ada pertanyaan, saya juga ada urusan, hari ini free tugas ya. Terimakasih sudah datang kelas saya. Selamat istirahat semua. Saya duluan."
Selepas dosen itu keluar, gue langsung menidurkan kepala gue ke meja sebentar dan menatap kerabat setan gue.
"Yur sumpah, baru semester 3. Tapi gue mau kawin aja rasanya!"
"Heh istipar! Nikah dulu! Kawin-kawin aja lu. Emang ada yang mau sama lu? Paling si cio doang kan stok lu?"
Iya juga. Kalo dipikir-pikir, gue kenapa jomblo ya? Eh gue bukan kegeeran, gue nih udah 3 kali di repost hitsunpad. Gue juga udah beberapa kali dapet sapaan dari cewek yang gak gue kenal. Ibarat perhiasan, gue tinggal milih satu dari semua kilauan. Gila, bahasa gue. Udah bisa ngalahin Yedam kali gue.
Di jalan menuju arah yang gue masih bingung mau kemana sama si cucunguk satu, gue berpapasan dengan Yoshi si bau bawang. Eh tapi, kok tumben dia buru-buru banget.
"Yosh!"
Yoshi nengok ke arah gue dan Jihoon, memutar arah larinya menjadi kearah datangnya gue dan Jihoon.
"Hai. Baru selesai kelas lo berdua?"
Mau gue atau Jihoon menunjukkan ekspresi yang sama. Sama-sama ancur. Mau mati. Orang bilang, semester 3 tuh masih penjajakan. Halah bullshit! Gue mau dijodohin aja rasanya gak apa-apa.
"Yaelah kusut amat sih lo berdua? Lo belom kontekan sama Arfa ya, Yur?"
"Mba pacar lagi sibuk projek. Mana ada sejarah dia lagi garap projek terus bisa bales wasap gue."
"Lo belom kontekan sama Cio?"
"KOK CIO SIH?"
"Ya... Kan... Lo biasanya..."
"Gue masih normal ya, Yosh! Gak nyangka gue ternyata lo sejahat ini sama gue!"
Kayanya emang ini saatnya gue berhenti terlalu deket sama Mashi. Tapi gimana, dia yang paling ngerti gue damn. Tapi juga, kalo begini terus bisa-bisa gue diledekin maho mulu. Dan tapi yang terakhir, kenapa gue 19 tahun hidup di bumi gak pernah ngerasain naksir cewek? Edan. Apa beneran gue ga normal ya?
"Yoshinori-kun!"
Seorang wanita berparas cantik ㅡasli cantik gue gak tipu-tipuㅡ mengalihkan atensi kami bertiga.
"Ah, Yuuki-chan! Chottomattekudasai," hah? Ngomong apasih nih orang?
"Aih siapa tuh, Yosh? Boleh juga selera lo."
"Gue bilangin Arfa lu ya, Yur!"
"Heh gak usah muna lo ya, Kyu! Lo tuh jomlo! Lo laki juga! Pasti tau lah yang bening-bening!"
"Dia orang Jepang juga, Yosh?" gue mendiamkan misuh-misuh si zonkie sebelah gue dan memutuskan untuk kepo ke Yoshi.
Yoshi yang seakan di interogasi gue dan Jihoon senyum singkat dan berkata cepat, "bukan siapa-siapa. Temen. Gue ada tugas observasi kelompok bareng dia. Iya. Dia orang Jepang juga. Baru di Indo 2 bulan. Jadi, ya... Gue duluan ya. Buru-buru. Nanti gue ceritain deh kalo senggang. Daaah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Treasure.
Fanfiction13 laki-laki, 13 cerita, dan 13 kehidupannya. ✧ [ eenjeolmee - 30 Desember 2019 ]