tujuh

2.4K 204 30
                                    















Kalian tau kan sifat Taehyung kaya gimana dan yakali aja Taehyung mau pacaran sama Somi, si cewe punya segalanya tapi otaknya rada miring jadi mau aja di goblokin kadal.

Walaupun Taehyung nakal dan walaupun dirinya gapunya tata krama tapi seenggaknya juga dirinya pengen punya perempuan yang baik. Camkan itu, lagian ini masih masa-masa randomnya dia. Alias so keren and playboy.

Ini cuman permainan. Jangan pernah dibawa serius karena kalo dibawa serius itu bakalan ada akibatnya.

Contohnya Somi. Tapi jalanin dulu aja segimana Somi maunya, Taehyung bakalan kabulin.

Taehyung gasengaja liat Jaerin yang pulang bareng sama Hyunjin make pelukan segala lagi. Gatau aja dia lagi unmood sekarang ini.

Mood Taehyung yang tadinya standar atau biasa aja, nah sekarang berubah jadi badmood padahal dari tadi Somi ngajakin dia ngobrol terus.

"Kamu dengerin aku ga sih!?"seru Somi.

"Apa sayang maaf tadi ga konsen"balesnya.

"Aku mau ke mall hari ini, kamu bisa gak temenin aku?"Somi.

"Kalo sekarang aku gabisa karena harus pulang tepat waktu"Taehyung.

"Yaudah deh gpp"bales Somi.

Saat itu juga Taehyung mengucup bibir Somi.

Ayolahh ini cuman mainan.

...

Hyunjin nganterin Jaerin sampe depan rumah lagi. Lagi. Dan lagi.

Karena Fuanlin sibuk sama urusan bimbelnya jadi Haerin pulang bareng sama Hyunjin.

Ohh iyaa Hyunjin ngasih paperback ke Jaerin, Jaerin juga sempet nanya ini isinya apaan dan Hyunjin gajawab malah nnti aja bukanya didalem rumah.

Jaerin masuk kedalem rumah nya dan langsung menuju kekamar karena rada kepo.

Kepo sama isi paperbacknya, maksudnya.

Dan Jaerin sedikit kaget sama apa yang ada didalem paperback itu.

T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T

ing!!

Hyunjin:
Lo lagi buka paperback itu kan? Kalo lo ada waktu gue tunggu malem ini di berry cafe ya rin jam 8 pas.

Mata Jaerin membulat dan dirinya kaya langsung terkena sesek napas.

Kenapa tiba-tiba oksigen dikamarnya jadi sedikit. Padahal jendela masih dibuka kok.

Jaerin menelpon Hera langsung. Dia bener bener shock sekarang.

Demi apapun Jaerin belom pernah si riweuh ini. Padahal kan kalo gabisa tinggal ngomong aja sama Hyunjin.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang