delapan

2.4K 200 11
                                    

HAPPY READING!!



Jaerin hari ini engga masuk kesekolah karena gak enak badan. Rasanya badan dia pegel semua terus tadi pagi Jaerin sempet muntah- muntah.

Untung aja Jerin punya Hera yang bisa absenin dia kalo dia sakit hari ini.

Jaerin gaabis pikir sama kejadian malem tadi, apa beneran ya Hyunjin kaya gtuh? Apa dia cuman gasengaja aja terus dia malem itu sebenarnya dateng ke kafe atau sama sekali ga dateng dan gapeduli sama Jaerin yang udah nunggu dua jam.

Jaerin menatap gaun itu yang masih menggantung di deket lemari pakaiannya.

Seenggaknya Jaerin tau sekarang kalo Hyunjin itu orangnya kaya gimana.

Kayaknya Jaerin untuk saat ini semakin menutup hatinya buat suka atau punya perasaan lebih sama lawan jenisnya.

Jaerin menutup matanya untuk tidur dan dirinya menarik selimut yang tebal itu.

...

Taehyung abis nganterin Somi kekelasnya dan disana dia ketemu Hyunjin yang lagi ngobrol sama Hera.

Mata mereka saling menatap dan Taehyung sama sekali galiat tanda-tanda adanya Jaerin.

Taehyung memasukan tanganya kedalem saku celana. Hal itu udah jadi kebiasaan dia.

"Kemana aja lo? Ah ya gue lupa, lo sibuk naena ya tadi malem, makanya kalo gabisa nepatin janji mending gausah ngajak dinner cewe"kata Taehyung sambil menepuk- pundak Hyunjin.

Hera yang masih bingung sama kata-kata Taehyung langsung menatap Hyunjin.

"Lo tadi malem gajadi ketemu Jaerin? Lo tadi malem kemana emangnya? Jaerin gasekolah hari ini dan dia sakit"Jelas Hera ke Hyunjin.

"Jaerin sakit?"Taehyung.

"Gue jelasin sama Jaerin aja besok"Hyunjin.

"Lo itu sama sama brengsek kaya gue jadi mendingan lo kasih tau sifat asli lo sama si Jaerin"Taehyung meninggalkan Hera sama Hyunjin yang masih terdiam disana.

"Gue semakin gak ngerti ya sama kalian berdua"Hera.

"Gue balik kekelas dulu"Hyunjin.

Akhirnya Hera ditinggal sendiri didepan kelasnya, dengan pertanyaan yang bener- bener pengen dilontarin sekarang sama Jaerin. Tapi karena sahabatnya itu sekarang gamasuk sekolah jad Hera gabisa tau semuanya.





🍐🍐🍐





Jaerin sempet ga nyangka kalo Jimin hari ini nengok dirinya. Ya gpp sih, tapi Jaerin kaya kaget aja kan Jimin itu temenya Taehyung.

Jimin ngebawain sepaket buah-buahan dan satu kresek penuh yang isinya susu sama roti. Baik banget si ini cowo.

Jaerin membawakan minuman dingin karena pasti kan pulang sekolah tuh panas terus gerah juga.

"Padahal gausah ngerepotin Rin"kata Jimin sambil senyum.

"Gpp ko lagian bibi dirumah ini lagi keluar dulu"Jaerin.

"Ini gue bawain buah buat lo"Jimin.

"Makasih banyak ya justru lo yang ngerepotin gue tau"Jaerin.

"Banyak banyakin makan dong Rin supaya lo makin sehat"Jimin.

"Iyaa nnti gue banyak makan biar sehat. Eh btw kenapa lo tau gue sakit?"Jaerin.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang