#33🌻

1.9K 165 5
                                    

🌴🌴🌴

Dua hari menjelang acara pensi sekolah jaerin udh mempersiapkan penampilan buat besok lusa. Dimana dia udh belajar banget tentang masalah main gitar dan jaerin belajar sendiri tanpa adanya bantuan sama sekali.

Hera yang katanya sibuk sama bambam membuat jaerin mengerti karena alo itu ada di posisi jaerin mungkin jaerin juga bakalan kaya gtuh. Tapi tibatiba hera menanyakan jaerin dia akan membawakan lagu apa pas mau tampil di acara pensi.

Jaerin memberitahu hera tentang rahasia dia bakalan tampil di acara pensi itu.

Jaerin mulai memetik gitarnya dikamarnya dan ia sengaja membuka jendela kamarnya. Suara genjreng ngan alunan musiknya sangat lembut dan merdu.


































































[ taehyung pov]

Taehyung memutar mutar pulpen ya sekarang dan menatap layar ponselnya sekarang. Belom ada kabar dari seseorang yang dari tadi taehyung tunggu kabarnya saat ini.

Entah sampe kapan dirinya harus menjauhi jaerin dan seandainya jaerin tau kalo taehyung bener bener serius saat ini dalam masalah perasaan ya. Pada sebelumnya taehyung belom pernah sesuka ini sama perempuan dan ini baru pertama kalinya dirinya merasakan yang namanya Cinta.

"Gue harus ngelakuin apa lagi buat lo percaya sama gue?"monolog taehyung.

Semua kenangan dimana jaerin selalu agresif padanya dan selalu emosi pada saat dia lagi sama taehyung, itu membuat dirinya menjadi lebih frustasi karena memikirkan perempuan itu. Aneh memang rasanya. Karena tidak ada satu sama lain yang berani buat mengungkapkan secara serius.

"Semoga nnti gue berhasil"terus taehyung.

Dan keesokan harinya taehyung pergi kesekolah seperti biasanya. Panggung untuk acara pensi pun sudah berdiri ditengah lapangan sekolah.

Taehyung hanya menyunggikan senyumannya.

"Taehyung!!"panggil kookie.

Tae membalikan badanya.

"Oyy"tae.

"Gue barusan liat jaerin di ruang musik tuh samperin sana mumpung dia lagi sendirian"kookie.

"Oke thank u"tae.

Taehyung menepuk pundak jungkook dan dirinya langsung keruangan musik dimana jaerin berada. Walaupun taehyung sempet berpikiran kalo jaerin itu memintanya untuk menjauhinya tapi ttp aja ketemu itu harus apalagi saling menyapa satu sama lain.

Tae membuka pintu ruangan musik itu dengan pelan dan dirinya bisa melihat jaerin yang sedang memetik gitarnya dengan suara merdunya yang dia keluarkan.

"Ekhem"tae.

Jaerin menyudahi acara memainkan gitarnya itu dan menyimpannya langsung.

"Lo ngapain disini?"jaerin.

"Kalo gue jawab jujur lo mau terima"balesnya.

"Jujur lebih baik kali daripada boong"jaerin

"Gue pengen ketemu sama lo rin udah lama juga gue engga ketemu sama lo. Itu jawaban jujur gue"tae.

"Ohh"jaerin.

Tae menarik napasnya dan menyenderkan punggungnya di tembok.

"Emm gue mau bilang sama lo ,kalo misalnya gue itu cuman pacaran purapura sama guanlin. Mungkin emang gue juga ga seharusnya bilang sama lo karena ini ga penting, tapi gue pengen bilang jujur aja sama lo. Euhh gue harap lo bales deh perasaan somi, kayaknya dia lagi sad akhir akhir ini terus gue juga dapet info katanya somi mau pindah sekolah pas udh acara pensi. Satu lagi, maaf gue udh nyuruh lo buat jauhin gue juga karena gue rasa itu yang terbaik"jaerin.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang