#35🌻

1.9K 134 5
                                    

Berapa hari nih author engga up? Sorry ya temen temen dan kawan kawan yang Setia menunggu updatetan dari cerita ini. Soalnya akhir akhir saya banyak tugas jadi up ya cuman sabtu sama minggu.

Thank u ♥









































Papahnya taehyung memindahkan pekerjaan dan perusahaan ya ke Indonesia, mungkin alesan ya bisa kalian tebak masing masing tapi semakin hari taehyung ngerasa kalo dia harus ngeliat papahnya terus katanya rasanya cukup engga nyaman walaupun engga serumah. Taehyung lebih memutuskan untuk tinggal di apartemen beberapa hari ini, mengembalikan sosok taehyung yang dulu mungkin agak susah menurut jaerin tapi papahnya menitipkan pesan pada jaerin soal dirinya yang harus merubah taehyung menjadi orang yang lebih baik lagi.

Itu semua menjadi tantangan tersendiri buat jaerin karena dia juga gabisa memprediksi bagaimana usaha ya saat dia mulai ingin merubah sifat taehyung, jaerin gatau hal apa yang terjadi kedepanya nnti.

Jaerin memandang seorang lakilaki didepan ya yang sedang bermain bola basket dengan anak anak kelasnya.

Taehyung menghampiri jaerin yang terduduk di pinggir lapangan sejak tadi.

"Kenapa gak kekelas aja? Disini panas"ujarnya.

"Kabar ayah kamu gimana? Di baik baik aja, apa kamu semalem gabalik kerumah?"tanya jaerin.

Taehyung terdiam sebentar, jika jaerin udah mulai membawa sesosok penting dalam hidup dirinya yang ada taehyung malah merasakan hal yang amat sangat sulit sekali.

Termasuk pertanyaan kaya gini, rasanya taehyung bingung buat jawab apa.

"Taehyung jawab aku, kamu semalem pulang gak kerumah?"jaerin.

"Gak"tae.

"Kamu kenapa sih, ayah kamu itu pindahin semua kerjaan ke indo cuman demi dia pengen ngeliat perkembangan kamu lo. Aku mau kamu gausah tidur lagi di apart"jaerin.

"Canggung rin"tae.

"Justru itu tet kamu harus bisa bercengkrama lagi, apalagi kan dia itu ayah kandung kamu"jaerin.

Jaerin menatap wajah taehyung yang langsung ga mood. Mata ya memandang kearah lain.

"Yaudah aku malem ini pulang kerumah"tae.

"Janji ya sama aku. Katanya kamu sayang sama aku, iya kan?"jaerin.

"Sayang banget malah jadi kamu jangan sampe ngecewain aku"tae.

"Pasti"jaerin tersenyum.

Taehyung mencubit pipi kanan jaerin dan jaerin hanya bisa terkekeh pelan.

Bel bunyi dan jaerin langsung pergi ke kelasnya dan meninggalkan taehyung masih berada dilapang barusan. Mungkin sedikit sedikit taehyung bakalan berubah.

Jaerin memasuki kelasnya dan menatap bangku kosong milik hera.

Seorang guru masuk kekelas dan mulai memberikan pengumuman.

"Semuanya tolong perhatikan sebentar ya. Ibu akan memberitahu hal penting untuk kalian, terutama perempuan"ujarnya.

Jaerin menengok kan kepalanya kebelakang dan melihat somi yang terduduk dengan wajah yang sedikit was was dan dirinya mulai memainkan jari jemari ya. Resah? Itu yang ada didalam hati jaerin.

"Emangnya ada apa bu?"ujar salah satu siswi yang bernama kairin.

"Jika kalian sebagai perempuan seharusnya bisa menjaga harga diri kalian. Ibu malu punya murid yang status ya adalah kasus kasus skandal, dan barusan ibu sudah melakukan rapat di ruang guru jika sekolah ini sudah tidak akan menerima sistem sogok menyogok. Bahkan begitu somi?"jelas nya.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang