Sebelum ke ceritanya temen temen, author mau ngasih tau sama kalian.
Ini nih.Buat kalian yang suka sama marklee, boleh banget mampir ke cerita ini. Cerita ya rame banget dan beda dari yang lain. So, jangan lupa buat mampir oke. Thank u readers.
⬇⬇⬇
Sebelumnya maaf kalo banyak typo temen temen.
Taehyung udah berdiri di depan pagar rumah jaerin, rasanya pegel dan dingin. Ya jelas dingin orang ini masih jam 4 pagi tapi bagi taehyung ini adalah perjuangan dirinya untuk bisa temuin ayahnya jaerin.
Disatu sisi lain bundanya jaerin engga sengaja melihat seseorang didepan pagar rumahnya dengan hoddie yang dia kenakan.
"Ayah kedatengan tamu? Pagi pagi kaya gini?"katanya.
Ayah jaerin pun mengerutkan keningnya karena omongan istrinya.
"Siapa?"ayahnya jaerin berjalan mendekati kaca dan menyingkapi gordenya.
Ayah jaerin pun terkekeh melihat lakilaki disana yang sedang berdiri dan kedinginan. Ternyata dia bener bener datang.
Ayah jaerin membukakan pintu rumahnya dan taehyung langsung membelakangi mayatnya.
"Om saya dateng, saya boleh masuk?"ucap taehyung.
"Ayo masuk masuk"suruhnya.
Akhirnya taehyung pun memasuki rumahnya jaerin. Ayahnya memberikan coklat panas padanya dan mereka menonton TV bersama diruang tengah.
Taehyung masih belom bisa melihat dimana keberadaan jaerin sekarang atau mungkin perempuan itu masih tidur dikamarnya.
"Kira saya kamu gaakan datang"ujarnya.
"Om kan suruh saya dateng jam 5 nah saya inisatif aja dateng jam 4,soalnya kan rumah saya agak jauh om"jelas taehyung.
"Baguslah. Kenapa kamu suka anak saya?"tanyanya.
Taehyung tertegun mendengerkan pertanyaan ayahnya jaerin. Seketika jantungnya langsung degdegan.
"Jaerin baik om, dia bisa merubah saya dari hal negatif jadi positif"taehyung.
Beberapa menit ayah jaerin dan taehyung berbincang tentang hubungan mereka dan tentang kenapa taehyung memacari anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HESITATE✔
FantasyCOMPLETE✔ TAHAP REVISI! note: LO BISA GA SIH GAUSAH GANGGU JADI ORANG!! 18+ written by: dinda.M