sepuluh

2.4K 194 5
                                    









2 minggu kemudian.

Semuanya berjalan kaya biasanya, Jaerin juga
percaya deh kalo kalian punya temen tuh rasanya enak banget apalagi kalo kalian curhat. Kaya sekarang Jaerin lagi di perpus sama Guanlin dan Jaerin curhat masalah ada beberapa cowok yang deketin Jaerin lagi.

Dan balesan Guanlin menjawab bahwa Jaerin harus menghargai aja kalo Haerin ga punya perasaan apa-apa sama lawan jenisnya itu.
Jaerin sama Guanlin balik kekelasnya masing-masing. Tapi Jaerin pergi kelokernya dulu buat ngambil buku kimia yang disimpen.
Terus disana Jaerin melihat Taehyung yang lagi jalan sambil merangkul Somi romantis.

"Hari ini kita jalan ya"pinta Somi.

"Iya sayang"bales Taehyung.

Bisa ga nadanya dikecilin sedikit. Pamer banget sih. Jaerin sama sekali ga cemburu sama apa yang barusan dia denger. Taehyung melihat keberadaan Jaerin yang lagi mengunci lokernya. Jaerin mendelikan matanya saat Taehyung menatapnya sekilas.

Dan akhirnya jaerin balik kekelasnya.

.
.
.

19.50 pm

Malem ini Jaerin keluar rumah buat ke mini market dan pas Jaerin mau buka gerbang rumahnya. Disana ada kresek yang isinya penuh sama makanan. Jaerin menengok ke kanan dan kekiri siapa tau aja ada yang jailin dia sekarang atau ada kamera tersembunyi.

Jaerin mengambil kresek yang isinya makanan itu dan mengubrak abrik isinya.
Ada secarik kertas didalemnya dan ada kata maaf sambil dikasih love terus ujung bagian bawah kananya ada nama. DARI KTH. Jaerin langsung membuang napasnya dan melihat jalanan yang agak sepi saat ini. Jaerin gamau lagi denger nama dia, gamau lagi liat muka tu orang dll. Pokoknya gamau. Gasengaja ada anak kecil lewat didepan jaerin dan mungkin mereka adik kaka dan mereka juga mencoba untuk meminta uang pada jaerin.

"Kalian laper gak?"tanya Jaerin.

"Iya kak kita laper dan kita belom makan dari pagi"katanya dengan wajah lemes, letih, lesu.

Jaerin memberikan kresek yang isinya makanan barusan ke dua pengemis tersebut.

"Ini buat kalian, dimakan ya"Jaerin.

"Wah makasih ya kak. Kaka baik banget semoga kaka selalu dikasih kebahagian yang berlibat ganda. Sekali lagi makasih ya kak"ucapnya nerima kresek dari Jaerin tadi.

"Iya sama sama. Makasih buat doanya"Jaerin.

Pengemis itu pun pergi dan Jaerin berjalan menjauh dari rumahnya untuk ke mini market terdekat rumahnya. Guanlin hari ini ada kumpul haking jadi dia belom pulang.

-

Sampe minimarket.

Jaerin memegang troli ya dan memasukan beberapa makanan ke dalamnya.

Sebenrnya ibu Jaerin hari ini ada dirumah cuman dia pengen jajan aja ke mini market karena makanan dirumah udah pada abis. Selesai belanja makanan Jaerin membayarnya dikasir. Galama kemudian dia jalan pulang kerumahnya sendirian. Pas dia udah sampe gerbang rumahnya. Ada satu barang lagi yang diiket disana. Sumpah jaerin enek tau gak. Dia mencopot coklat itu dari pager rumahnya. Saat dia mengetahui coklat itu kiriman dari si cowo sialan.

Jaerin membuka tempat sampah dan membuang coklat itu ketempat sampah.
Jaerin dengan cepet masuk kedalem rumahnya. Bete banget dikirimin kebegitu.



✨✨✨



Hari ini hujan dan Jaerin kejebak sama hujan disekolah. Karena barusan dia harus ulangan susulan dulu dikantor. Biasalah kan waktu itu dia sakit demam erus gamasuk sekolah. Ada beberapa murid juga kok yang sama kaya Jaerin nunggu hujannya reda.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang