Seharian ga digangguin taehyung rasanya sangat amat luar biasa.
Jaerin menyunggikan senyuman nya saat melihat kedua makhluk yang ada di depan ya itu saling merangkul satu sama lain. Iya itu adalah taehyung sama somi.
Perasaan jaerin bener bener lega disaat cowo itu akhirnya enggak ganggu lagi jaerin.
Mungkin dia marah sama jaerin tapi jujur aja kalo jaerin juga sebenernya marah sama kelakuan dia waktu itu ditoilet. Tapi jaerin males kalo harus ngungkit ngungkit terus dan mendingan di lupain aja.
Hari ini jaerin mau jalan jalan sama guanlin ke tempat aesthetic dan katanya guanlin tau tempat itu dari temenya daehwi.
Jaerin menunggu guanlin didepan kelasnya dan pas lagi nunggu jimin ngelewat dong didepan jaerin.
Jaerin udah pasang senyuman andalan ya buat nyapa jimin tapi lakilaki itu malah melewatinya begitu aja. Lohhhhh. Masa iya jimin ga liat jaerin lagi berdiri disini sih.
Jaerin menatap punggung jimin yang mulai menjauh dan dirinya mengerutkan alisnya heran.
"Ayo"guanlin.
"Eh ayo ayo"jaerin langsung tersadar.
Akhirnya guanlin menjalankan motornya ke tempat yang dia janjiin sama jaerin.
Dan tadi jaerin sempet pulang dulu dan mengangganti bajunya karena gaenak kalo main pake baju sekolah.
Sesampenya ditempat itu jaerin sama guanlin langsung masuk.
Dan bener aja tempat nya aesthetic banget sumpah jaerin suka sama tempat ini.
"Kita makan dulu"guanlin.
"Hayu"jaerin.
Mereka mulai memesan makananya dan sambil menunggu jaerin memainkan handphone ya.
"Rin lo tau sina gak kelas 11 anak ips?"tanya guanlin.
"Sina? Anak eskul apaan"tanya jaerin.
"Cheerleader"guanlin.
"Kagak hehe"jaerin tertawa.
"Dia nembak gue kemarin, anjirr gue baru kali ini ditembak sama cewe duluan"guanlin.
Jaerin membulatkan matanya.
"Dia nembak lo!??? Udah kagak kagak kagak!! Gausah diterima"seru jaerin.
"Kenapa?"guanlin.
"Yamasa iya lo mau pacaran sama dia, heloww guanlin diluar sana banyak cewe yang nungguin lo kali"jaerin.
"Termasuk lo"guanlin.
"Halah lambe mu itu nak nak"jaerin.
Galama makanan pun dateng dan jaerin sama guanlin makan.
Saat guanlin lagi makan jaerin menepuk pundak guanlin.
"Apa?"guanlin.
"Fotoin gue cepet!"seru jaerin.
"Idihh dasar cewe"guanlin menerima hape ya jaerin.
Cekrek.
INSTAGRAM.
@ahnjaerinn_
KAMU SEDANG MEMBACA
HESITATE✔
FantasiCOMPLETE✔ TAHAP REVISI! note: LO BISA GA SIH GAUSAH GANGGU JADI ORANG!! 18+ written by: dinda.M