...
Semakin hari taehyung semakin ngejar ngejar jaerin. Disini jaerin ga ngerasa risih, cuman jaerin gamau dihujat sama orang orang yang satu sekolahan sama dirinya. Plishh di hujat tuh cape temen temen. Taehyung saat ini selalu mengkitui kemanapun jaerin pergi apalagi kalo disekitaran sekolah.
Jaerin selalu menjauh ko kalo taehyung mendekati dirinya, jaerin cuman mau menghargai perasaan perempuan lainya yang suka sama cowo ini.
Apalagi sejak kaca jendela jaerin pecah jaerin jadi semakin takut. Kalo terror bakalan semakin jadi.
Jaerin lebih baik mengalah dari pada harus berurusan dengan perempuan yang menyukai taehyung.
Guanlin, hera dan yang lainya udah tau ko masalah antara dirinya dengan cowo sialan itu. Jadi disini hanya jaerin yang menjalani dan dirinya yang memberi keputusan mau ya gimana.
Saat jaerin mencuci muka dirinya bertemu dengan somi di toilet yang lagi mencuci mukanya juga.
"Dasar munafik"ujarnya.
"Gue harus berapa kali jelasin sama lo hah?"jaerin.
"Apa susahnya sih jauhin cowo gue"somi.
"Emang lo sama taehyung punya hubungan?"tanya jaerin.
Somi langsung diam tidak berkutip.
"Kalo gaada lo juga engga punya hak!"ketus jaerin sambil keluar dri toilet.
"Sialan"monolog somi.
.
.
.Menjelang acara ulang tahun sekolah, guanlin jarang banget ketemu sama jaerin padahal jaerin butuh banget sandaran sekarang terus juga butuh banyak makanan.
Tapi yaudah lah mungkin guanlin juga sibuk banget sampe ga ngehubungin jaerin.
Susahnya jadi anak osis apa lagi dibagian pengerus huhh pasti bakalan sibuk banget.
Ketukan pintu rumah jaerin membuat dirinya langsung membuyarkan lamunan ya. Jaerin membuka pintunya.
"Kenapa?"jaerin.
"Kangen dong aku sama kamu"taehyung.
"Kalo gapenting mending lo pulang"bales jaerin.
"Sekali aja lo gausah ketus sama gue, jangan marah, jangan galak oke"taehyung.
"Lo mau ngapain kesini?"jaerin.
"Jalan yuk"taehyung.
"Males"jaerin.
"Bohong. Ayo dong rin, kali ini aja gue jalan sama lo"taehyung.
Dipikir pikir kasian juga ya dia udh bela belain datang ke rumah jaerin cuma buat ngajak jalan. Dalam hati jaerin masih bimbang dan lebih baik mengikuti apa ajakan taehyung.
Jaerin memakai baju anget dan akhirnya pergi sama taehyung.
Taehyung membawanya ketempat makan yang gajauh dari rumah nya jaerin kok.
Taehyung mengeluarkan ponselnya setelah itu mengarahkan kameranya pada jaerin.
Cekrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
HESITATE✔
FantasiCOMPLETE✔ TAHAP REVISI! note: LO BISA GA SIH GAUSAH GANGGU JADI ORANG!! 18+ written by: dinda.M