dua

3.6K 253 35
                                    
















Jaerin lagi berdiri berdua sama Guanlin dipinggir jalan. Jadi malem ini ibu Guanlin sama ibunya Haerin gaada dirumah dan mereka lagi pada usaha sama temen temenya buat bikin usaha kue ya membesar.

Jaerin sama Guanlin lagi beli makanan yaitu sate ayam bang Juna yang deket deket komplek sini berhubung Jaerin belom bisa masak dan cuma bisa masak mie, nasi goreng, dan air panas jadi Guanlin ngajak Jaerin beli makanan diluar aja mana di traktir lagi kan enak jadinya hehe.

Selesai beli satenya mereka balik kerumah dan akhirnya Guanlin makan dirumah Jaerin, karena kalo dirumah Guanlin itu gaada siapa siapa ntr takutnya hilaf lagi. Wkwkwkkwkw.

Kalo dirumah Haerin kan ada pembantunya, berhubung ayah Jaerin lagi keluar kota.

"Mau pake nasi gak? Kalo mau gue ambilin"tawar Jaerin ke Guanlin.

"Mau tapi berdua ya"balesnya.

"Oke tunggu ya gue ambil dulu nasinya"Jaerin.

Guanlin hanya mengangguk dan Jaerin pergi ke dapurnya buat ngambil nasi.

Untung aja bibi dirumah masak nasi jadi masih anget gtu.

Jaerin duduk kembali di sofa ruang tengah ya dan makan bareng Guanlin disana.

Drdrtttttttt

Cowo sialan.. Callinggggg

Jaerin mengambil hape yang dia simpen dimeja barusan. Guanlin juga melirik siapa yang menelpon Jaerin malem malem kaya gini.

"Taehyung? Ngapain dia nelpon?"tanya Guanlin.

"Bntr gue angkat dulu. Lo diem ya jan ngomong"perintah Jaerin.

Guanlin hanya diem doang dan lanjut makan satenya.

Halo? Apaansi? Ganggu aja lo! -jaerin.

Kerumah gue rin, pliss malem ini aja gue butuh lo- taehyung.

Lo pikir gue babysitter lo apa!? -jaerin.

Gue butuh lo rin- taehyung.

Cari aja cewe lain sana! Lagian gue gabisa keluar malem- jaerin.

Gue mau ya lo ya! -taehyung membentak.

Lo kenapa si!? Gaje banget nelpon gue- jaerin.

Gue kerumah lo- taehyung.

Belom selesai Haerin ngomong eh telepon ya malah dimatiin duluan sama Taehyung.

Barusan dia bilang mau kerumah Jaerin, alah anceman apaansi basi banget lagian masa iya cowo itu kerumah Jaerin.

Jaerin duduk lagi di sofa bareng Guanlin dan ngelanjutin acara makanya.

"Ngapain dia nelpon lo? Lo dijahatin sama dia"tanya Guanlin.

"Lebay lo! Kagak ada apa apa ko"bales Jaerin.

"Gue cuman takut aja"Guanlin.

"Udah gausah bahas dia"Jaerin.

Akhirnya makan pun selesai dan Guanlin pamit sama Jaerin karena dia mau pulang. Soalnya kalo nginep gaenak juga masa iya rumah deket make harus nginep segala.

Jaerin pergi kekamarnya dan langkah ya terhenti waktu pintu rumah ya ada yang mengetuk.

"Dih tu orang balik lagi"monolog Jaerin sambil jalan membuka pintu rumahnya.

Pas Jaerin membuka pintu rumahnya dirinya dikejutkan dengan Taehyung yang berdiri didepan ya dengan wajah merah terus mata yang sayu.

Taehyung menubruk Jaerin dan masuk kerumahnya.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang