#26🌻

1.9K 164 1
                                    

Jaerin menunggu guanlin di parkiran sekolah, udah lama terus panas dan lebihnya jaerin harus nunggu dia yang lagi kumpul osis yang lama ya nauzubillah. Dikira kumpul osis sebentar apa udah tau bentar lagi mau ada pensi disekolah ini malah nyuruh jaerin buat nungguin di parkiran. Tau gini mendingan jaerin nebeng sama temen sekelasnya aja barusan. Aduh guanlin ko mulai sialan ya.

Udah laper terus cacing cacing diperut udah mulai demo, keringet udh turun di pelipis rasanya ko hari ini panas banget si. Jaerin mengipas ngipas menggunakan tanganya karena panas banget ganahan.

Disana jaerin bisa liat taehyung mulai menghampiri dirinya, ada kayak perasaan ah yaudah lah tapi tetep pengen mastiin kalo dia dateng buat gue atau bukan. Saat itu juga somi memeluk taehyung.

Bola mata jaerin langsung menutup dan membalikan badannya menjadi membelakangi taehyung yang lagi dipeluk sama somi.

Udahlah gausah ada acara baper baperan segala. Cowo kaya dia gapantes dipercaya sama sekali. Bullshit semua omonganya. Emang dasar soang!

Pas jaerin balik kanan lagi taehyung sama somi udh gaada dan yang ada sekarang jaerin jadi kesel sendiri. Sekarang jaerin mulai memegangi perutnya terus kepalanya agak pening, dirinya mulai mencari pegangan supaya menset dia untuk pingsan gausah terjadi.

Tapi nyatanya apa disana jaerin pingsan dan lama lama matanya mulai menghitam, disitu jaerin mulai gatau apa yang terjadi.

🌼🌼🌼

Saat jaerin pingsan untungnya ada yang liat dan langsung membawanya kerumah sakit, kali ini lakilaki itu sangat amat punya hati karena melihat seorang perempuan yang pingsan diparkiran sekolah.

Gini gini juga jungkook masih punya rasa sama perasaan terhadap perempuan. Ya walaupun kagak ada yang mau sama dia.

Jungkook duduk di ruang dokter ya sambil menunggu dokter ya menulis bagaiman kondisi si pasien sampe bisa kaya gini.

"Jadi jaerin kenapa dok?"tanya kookie.

"Dia cuman kecapean terus juga mungkin setiap harinya dia jarang makan atau kurang asupan, karena dia punya kekurang darah yang sangat banyak jadi penyakit ini bisa menjadi virus bagi jaerin"jelasnya.

"Tapi dia engga apa apa kan dok?"tanya kookie lagi.

"Kalo bisa tolong cari golongan darah yang sama dengan jaerin dan mungkin kesehatan ya akan pulih kembali"dokter.

"Emang golongan darah jaerin apa dok?"kookie.

"O"balesnya.

Jungkook mengernyit kan alisnya karena sebelumya dia pernah mendengar golongan darah yang mirip dengan jaerin tapi jungkook seakan akan lupa dengan itu, maka dirinya harus mengingat lebih keras lagi sekarang.

Otak jungkook kan sempit terus kalo dikasih mikir sedikit lemot ya minta ampun.

"Ko jaerin bisa kekurangan darah kaya gini dok emang penyebab ya apa?"kookie.

"Dia pernah tranfusi darah untuk temanya yang kecelakaan dan pasien yang kecelakaan itu dilarikan kerumah sakit ini terus dengan kebaikan hatinya jaerin dia mau mentrafusi darahnya"jelas dokter.

"Kecelakaan?"kookie semakin bingung.

Dokter itu seakan akan langsung tercengang dengab omongan ya barusan karena mengatakan yang seharusnya tidak pernah dikatakan.

HESITATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang