Flashback~
"Beneran gak mau mampir dulu nih?" Tawar Yeonjun sekali lagi, namun kekasihnya itu tetap menggelengkan kepala sambil tersenyum, kemudian memakai helmnya kembali.
"Aku udah ada janji mau ngumpul bareng anak-anak basket sayang, maaf ya."
"Ya udah deh, kenapa helmya udah dipakai sih? Buru-buru banget. Gak mau cium aku dulu nih?"
"Oh iya, sampai lupa." Soobin kembali melepas helm nya, membuat kekasih manisnya itu terkekeh.
"Sini sayang, deketan!" Yeonjun mengangguk dan beringsut mendekat. Senyumnya semakin melebar saat Soobin menangkup wajahnya dan mengecup tepat di bibirnya.
"Kenapa kamu gemesin banget sih?" Gemasnya, ia mencubit kedua pipi gembil Yeonjun, lalu memberikan kecupan bertubi-tubi pada bibir sang kekasih.
"Bin, peluk dong!" Pintanya dengan suara yang terdengar imut, Soobin tentu saja tak bisa menolak, ia merentangkan tangannya, membuat kekasih manisnya itu langsung menghambur ke dalam pelukannya.
"Kamu tau gak, pelukan kamu itu nyaman banget" ujar Yeonjun, ia menyandarkan kepalanya pada dada Soobin.
"Kalau ini posisi ternyaman, hehe." Soobin memekik gemas, lantas mencubit pipi Yeonjun sedikit keras, membuat sang empu mengaduh sakit.
"Kamu tau gak kalau rasa cinta dan sayangku ke kamu itu besar banget?" Yeonjun mengangguk mantap, tanpa diberitahu pun ia sudah tahu.
"Tau lah!"
"Ya udah, aku pergi dulu ya sayang, anak-anak udah pada nunggu soalnya."
"Iya, kamu hati-hati bawa motornya ya. Jangan ngebut! Yang penting selamat sampai tujuan." Soobin mengacungkan kedua ibu jarinya.
"Iya calon istriku tercinta. Suamimu ini bakal hati-hati kok!"
"Bagus!" Yeonjun ikut mengancungkan kedua ibu jarinya.
"Nanti malam aku video call ya. Kalau gitu aku pergi dulu ya Sayang. Dah...."
"Dah.....! Hati-hati Bin!"
Saat ini Yeonjun sedang berendam di bath tub. Tubuhnya terasa lengket karena saat di sekolah tadi ia ikut bermain basket bersama Soobin dan juga Beomgyu.
"Kok aku laper lagi sih, padahal sebelum mandi kan udah makan." Lirihnya sembari keluar dari bath tub, ia segera membasuh tubuhnya lalu memakai pakaiannya.
"Pesen Pizza aja deh!" Ujarnya sembari berjalan ke arah tempat tidur untuk mengambil ponselnya yang tergeletak di kasur.
"Loh ini kenapa banyak panggilan tak terjawab sih dari Beomgyu ya?" Ia begitu kaget saat melihat ada 17 panggilan tidak terjawab dari Beomgyu, adik Soobin.
"Aku telfon balik aja deh, kali aja ada yang penting."
"Halo Gyu, ada apa?"
"Kak, Kakak kemana ajasih? Dari tadi aku telfon ga diangkat!"
"Ya maaf, aku tadi masih makan sama mandi."
"Kakak buruan kerumah sakit sekarang!"
"Kenapa Gyu? Siapa yang sa-"
"Kak Soobin kecelakaan, sekarang ada di rumah sakit xxx Kak, kakak buruan kesini!!!"
"A-apa? Soobin kecelakaan? Oke aku kesana sekarang juga!"
Tut.. Tut.. Tut...
Yeonjun segera berlari keluar kamar setelah menyambar dompet dan memasukkannya ke dalam saku celana, ia benar-benar panik, bahkan tak sempat untuk sekedar mengganti baju, ia sangat khawatir akan keadaan Soobin sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTION [BEOMJUN]
Fanfiction"Mulai sekarang, aku yang bakal gantiin posisi Kak Soobin di hati Kakak" - Choi Beomgyu Beomgyu x Yeonjun Top : Beomgyu Bott : Yeonjun Start : 26 Agustus 2019 End :