"Aaah gitu yaaaaa" Yeonjun mengangguk mengerti setelah mendengar penjelasan Beomgyu mengenai Taehyun. Ia tak menyangka kalau Beomgyu pernah memiliki kekasih sebelumnya, dan mantan kekasihnya itu seorang Kang Taehyun, Yeonjun insecure saja rasanya.
Tapi, dari cerita Beomgyu, Yeonjun bisa menyimpulkan kalau Taehyun itu orang yang sangat baik, buktinya tadi Taehyun menolongnya, pdahal awalnya mereka tidak saling kenal. Beomgyu saja yang dengan bodoh melepas seseorang seperti Taehyun.
Oh iya, Beomgyu memang tak pernah pintar, hehe."Berarti kamu lama dong pacarannya sama Taehyun" Beomgyu mengangguk.
"Udah dari awal kelas 2 SMP waktu itu Kak, terus kita putusnya pas habis kelulusan, dan ya kaya yang aku ceritain tadi, dia pindah ke AS".
"Gyu, kamu pacar aku, aku sayang banget sama kamu. Tapi setelah denger cerita kamu tadi, aku agak kaget sih. Kalau aku jadi Taehyun, aku juga bakal ngelakuin hal yang sama. Go away".
"Aku emang goblok banget dulu Kak" Yeonjun memutar bola matanya malas.
"Kamu main maki-maki Taehyun dan mukul dia seenaknya setelah lihat dia pelukan sama Hueningkai, tanpa mau dengerin penjelasannya dulu".
"Padahal aslinya mereka itu cuman sepupuan aja. Oh God, Gyu. Stop buat nyimpulin suatu hal berdasarkan pandangan kamu aja, berdasarkan apa yang kamu lihat. Itu belum tentu benar. Kamu harus ngasih kesempatan orang lain buat jelasin apa yang sebenarnya terjadi. Kamu gak sayang ngelepas orang kaya Taehyun? He's like an angel".
"Iya Kak, i know. Aku salah. But, he left me" Yeonjun menghela nafas.
"I know Gyu. But, he left because of you. Who will survive when no one believes him?" Beomgyu mengangguk paham, ia sadar kalau ia memang salah.
"Gyu, aku tau kalian masih bocah waktu itu, but, not necessarily by force. It hurt him".
"Aku janji bakal berubah Kak, jangan tinggalin aku" Beomgyu meraih jemari Yeonjun untuk ia genggam, mengecupnya penuh cinta.
"Iyaa, aku gak bakalan ninggalin kamu Gyu. I'm here for you" Yeonjun mengusap punggung tangan Beomgyu.
"Aku gamau ditinggal buat yang kedua kalinya Kak. Udah cukup Taehyun yang ninggalin aku, Kakak jangan...." Yeonjun terkekeh, kenapa kekasihnya jadi seperti ini sih???
"Iya Gyu iya, aku ga bakalan ninggalin kamu kok, tapi jangan balikan sama Taehyun" Beomgyu menatap Yeonjun kaget.
"Kak, ga bakalan aku bertingkah kaya orang bodoh lagi".
"Oh, berarti sekarang pacarku ini udah pinter ya??" Ujar Yeonjun sambil merapikan surai Beomgyu yang sedikit berantakan.
"Seenggaknya, sekarang aku udah sadar Kak".
"Dari dulu kemana aja???".
"Tertutup awan hitam".
"Dih apaan sih kok gak jelas gini??" Beomgyu menangkup wajah Yeonjun, menguyel-uyel pipinya gemas.
"Yang jelas kan emang rasa cintaku buat Kakak aja" Yeonjun berdecak lalu mendorong dahi Beomgyu.
"Kak, kalo semisal aku pengen ketemu sama Taehyun boleh gak???" Yeonjun mengangguk sambil meminum milkshake nya.
"Boleh kok, meskipun kalian udah gak pacaran, yang namanya sahabat ya tetep sahabat. Kalian udah sahabatan sejak kecil, jadi jangan sampe renggang gara-gara masalah ini, kamu harus perbaikin hubungan kamu sama Taehyun" ujar Yeonjun sambil mengelus pipi Beomgyu, kekasihnya itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTION [BEOMJUN]
Fanfiction"Mulai sekarang, aku yang bakal gantiin posisi Kak Soobin di hati Kakak" - Choi Beomgyu Beomgyu x Yeonjun Top : Beomgyu Bott : Yeonjun Start : 26 Agustus 2019 End :