Cklek...
"GYUUUU!!!!!!!!!!" Yeonjun langsung berlari ke arah Beomgyu setelah membuka pintu kamarnya dengan brutal dan menutupnya asal.
Setelah sampai di pinggir ranjang, Yeonjun langsung menghambur ke pelukan Beomgyu.
"GYUUUUU-Mphh" Beomgyu membungkam teriakan Yeonjun dengan ciumannnya, lalu menarik tubuh mungil itu makin mendekat dan masuk dalam dekapannnya.
Yeonjun terkekeh setelah Beomgyu melepaskan ciumannya, lalu menyuapkan camilan yang ia bawa pada Beomgyu.
"Kamu kenapa sih teriak mulu yang??? Mana cempreng lagi suaranya" ujar Beomgyu sambil mengunyah camilan yang disuapkan oleh Yeonjun tadi.
"Kangen sama kamu Gyuu....." Yeonjun mencuri kecupan di bibir Beomgyu, membuat kekasihnya itu terbelalak lalu menggelitikinya.
"Hahahaha Gyuu gel-hahahahaha unghhh Gyu hahahahahha ud-Aahahahahah" Posisi Yeonjun sudah tidak karuan saat di gelitiki oleh Beomgyu, kakinya melingkar di pinggang Beomgyu, sementara kedua tangannya di tahan oleh Beomgyu di samping kepalanya.
"Uuhh perutku kaku hahahahaha Gyu!!!!!!! Uhhh hahahaha" Beomgyu berhenti menggelitiki Yeonjun, ia menarik ke bawah kaos Yeonjun yang tersingkap, menampilkan perut ramping nan datarnya.
"Ihh capek tau Gyu hah hah~" Yeonjun menendang-nendang kakinya di udara, dadanya bergerak naik turun menetralkan nafasnya. Beomgyu hanya terkikik melihat kekasihnya yang terengah-engah.
"Capek sayang???" Beomgyu beranjak ke atas tubuh Yeonjun, mengecupi wajahnya sayang.
"Gyuuu ihh!! Aku mau makan jajan" rengek Yeonjun sambil menjauhkan wajah Beomgyu dari wajahnya.
"Katanya kangen, aku ciumin malah ngerengek pengen makan jajan" kini Beomgyu malah menangkup wajah Yeonjun, mengecupi bibirnya yang terpout lucu.
"Gyuuu!!!! Mau makan jajan!!!!!!" Yeonjun berontak sambil menggeleng-gelengkan wajahnya, Beomgyu mengalah, ia melepaskan Yeonjun lalu membawanya ke dalam pangkuannya.
"Hah.... capek..." Yeonjun mengambil toples berisi camilan dari Bunda Beomgyu, lalu memakannya kembali.
Beomgyu menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang, ia juga membawa kepala Yeonjun agar bersadar di dadanya, lalu melanjutkan gamenya.
"Kata Bunda kamu tidur Gyu" ujar Yeonjun sambil menyuapkan camilan pada Beomgyu.
"Enggak, dari tadi aku mabar sama temen-temen yang".
"Oh..." Yeonjun terus memperhatikan Beomgyu yang kadang mengumpat dan mendengus kesal.
"Gyu gyu!! Yeonjun menarik kaos Beomgyu, membuatnya menunduk agar bisa melihat wajahnya.
"Kenapa sayang??" Tanya Beomgyu sambil menatap Yeonjun lembut. Yeonjun mengerucutkan bibirnya, menatap Beomgyu di atasnya dan langsung dikecup oleh Beomgyu.
"Ayo jalan-jalan Gyu..." ajak Yeonjun.
"Kemana yang???".
"Ke taman kota mau???".
"Ayo yang".
"Yeay!!! Makasih Gyu" Pekik Yeonjun senang lalu mengecup pipi Beomgyu.
"Yang??? Aku baru sadar kalo kamu pake pakaian kek gini" ujar Beomgyu sambil menarik kerah kaos Yeonjun. Yeonjun berhenti berjalan lalu mengamati dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTION [BEOMJUN]
Fanfiction"Mulai sekarang, aku yang bakal gantiin posisi Kak Soobin di hati Kakak" - Choi Beomgyu Beomgyu x Yeonjun Top : Beomgyu Bott : Yeonjun Start : 26 Agustus 2019 End :