11

1K 115 20
                                    

"Selamat Pagi Sayangnya Beomgyu...." sapa Beomgyu saat melihat Yeonjun berjalan ke arahnya, kekasihnya itu masih mengucek kedua matanya.

"Pagi Gyu...." sapa Yeonjun setelah mengecup singkat bibir Beomgyu.

"Susu coklatnya masih nempel di bibir kamu" ujar Beomgyu setelah menjilat bibirnya, menimbulkan rengekan kekasihnya.

"Kenapa sih??? Kakak belom mandi ya?" Mata Yeonjun langsung membola.

"Ih udah tau, cuman masih ngantuk aja, semalem aku tidurnya kemaleman".

"Lah, abis kita vc itu Kakak gak langsung tidur ya??" Yeonjun mengangguk, lalu mengisyaratkan Beomgyu agar memasangkan helmnya.

"Masih ngapain sih Kak?" Tanya Beomgyu sambil memasangkan helm pada Yeonjun.

"Belajar, sama ngerjain pr yang di kumpulin minggu depan" Yeonjun naik ke motor Beomgyu, lalu memeluk perutnya erat.

"Aku mau tidur ya, nanti kalo udah nyampe sekolah, bangunin" ujarnya sambil menyandarkan kepalanya pada punggung Beomgyu.

"Iya Kak, pegangan yang erat gih biar gak jatoh!".

"Iyaa sayangkuu, ini udah pegangan erat".







































"Kak, sayang... bangun gih! Udah nyampe sekolah loh ini" ujar Beomgyu sambil menusuk-nusuk pipi Yeonjun, kekasihnya itu benar-bener terlelap, biasanya saat di jalan, Yeonjun tak akan berhenti mengoceh, tapi pagi ini dia tidak mengoceh seperti biasanya.

"Kak?? Sayang?? Ayo bangun, udah di parkiran loh ini" Beomgyu mengusap lembut tangan Yeonjun yang melingkar di perutnya.

"Eh udah nyampe ya????" Beomgyu mengangguk, lalu terkekeh saat melihat wajah mengantuk sang kekasih.

"Gimana tidurnya??? Nyenyak??" Yeonjun mengangguk sambil turun dari motor Beomgyu.

"Nyenyak, tapi kurang lama hehe" cengirnya, membuat Beomgyu reflek mencubit hidungnya.

"Gyuuu, lepasin helmnya!!!!" Suruh Yeonjun sambil mendekatkan wajahnya.

"Mana sini aku lepasin!".

"Oh ya Gyu, mulai hari ini aku les loh, nanti kamu bisa nganter gak??".

"Bisa kok, habis pulang sekolah kan Kak??" Yeonjun mengangguk, lalu merapikan rambut Beomgyu yang sedikit berantakan karena helm.

"Pulangnya jam berapa Kak?? Biar aku jemput nanti, pokoknya aku bakal antar jemput Kakak tiap hari".

"Pulangnya jam 4 sore Gyu".

"Gimana kalo habis Kakak les nanti kita jalan?? Mau gak???".

"Mau kok mau!!! Eh itu kan Taehyun ya Gyu, sama siapa dia???".

"Oh itu Hueningkai Kak".

"Oh jadi itu yang namanya Hueningkai?? Pantes aja kamu cemburu dulu, ganteng gitu anaknya, bule ya" tanpa menunggu Beomgyu, Yeonjun langsung berlari ke arah Taehyun.































"TAEHYUN!!!!!!" Teriak Yeonjun, Taehyun yang sedang berjalan bersama Hueningkai berhenti.

"Siapa Hyun?".

"Oh itu Kak Yeonjun, Kakak kelas yang aku tolongin waktu itu, udah pernah ku ceritain ke kamu kan Kai??" Pemuda jangkung itu mengangguk.

"Kak Yeonjun kenapa lari-lari sih??" Tanya Taehyun sambil menyodorkan tissue pada Yeonjun.

POTION [BEOMJUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang