"Kak, ayo ke kantin!!" Ajak Beomgyu yang kini sudah berdiri di ambang pintu kelas Yeonjun.
"Iya Gyu, bentar" Yeonjun buru-buru memasukkan bukunya ke dalam tas lalu menghampiri Beomgyu.
"Ayo Gyu!!!" Yeonjun menggandeng lengan Beomgyu, tersenyum manis padanya.
"Ayo Tuan Putri" Beomgyu menggenggam jemari Yeonjun yang berada di lengannya.
"Mau makan apa Gyu??".
"Belum tau sih. Kakak mau makan apa???".
"Eum...apa ya..." Yeonjun mengetukkan jemarinya di dagu, menggemaskan sekali batin Beomgyu.
"Gado-gado aja deh Gyu, sama es jeruk".
"Ya udah, kalo gitu aku ngikut Kakak aja" Yeonjun mengangguk lucu.
"Woy Gyu!!!" Teriak Hyunjin dari dalam kelasnya saat melihat Beomgyu berjalan bersama Yeonjun.
"Bentar Kak, Kak Hyunjin manggil, tunggu sini bentar ya" Yeonjun mengangguk lalu duduk di bangku depak kelas Hyunjin, sementara Beomgyu masuk ke kelas Hyunjin.
Sreett!!!!!!!!!
"Akhh!!!! Sakitt!!!! Yuna!!!! Ryujin???!!! Kalian apa-apaan sih!!! Kenapa jambak rambutkuu???" Aduh Yeonjun saat tiba-tiba Yuna dan Ryujin menjambak rambut dan menarik tubuhnya.
"Jambak terus Kak Ryujin, biar tau rasa nih dia, siapa suruh ngrebut Kak Beomgyu dari Kakak".
"Ngrebut?? Ngrebut apasih??? Aku gak ngerti maksud kalian!!! Lepas!!! Sakit!!!!" Aduh Yeonjun.
"Gue udah sabar ya Kak ngadepin lo selama ini, tapi kali ini gue udah gak tahan lo menel ke kesayangan gue!!!".
"Maksud kamu apasih Jin?? Beomgyu itu pacar aku!! Aku gak ngrebut dia dari kamu!!".
"Alah gausah kebanyakan alasan lo Kak, semenjak ditinggal mati Kak Soobin lo emang jadi uke yang gak bener, suka goda punya orang lain!!!".
"Aakhh kamu apa-apaan sih?? Dijaga ya kalo ngomong, ga punya etika banget jadi cewek" Yeonjun jengah, ia menghempaskan tangan Ryujin dan Yuna dengan keras.
"Lo bener-bener nyari gara-gara sama gue Kak!!!" Ryujin menarik Yeonjun menuju tangga.
"Lepas Jin!!!!! Gyu!!!!!!!" Teriak Yeonjun.
"Gyu!!!!!!!!! Lepas!!!!! Jin kamu mau apa sih!!!".
"Gue cuman mau Beomgyu jadi milik gue aja!!!" Ryujin mengeggam kedua pergelangan Yeonjun erat, terasa sakit. Kini mereka sudah berada di atas tangga lantai 2.
"Jadi, ada kata-kata terakhir Kak???" Sinis Ryujin.
"Maksud kamu apasih Jin??!!".
"Bentar lagi Kakak bakalan mati, jadi ada kata-kata terakhir gak??!!!".
"Maksud kamu ap-AAAAAA!!!!!!!!!" Tubuh Yeonjun terhuyung ke depan saat Ryujin mendorongnya dari atas tangga. Mata Yeonjun terpejam, ia sudah pasrah apa yang akan terjadi padanya setelah ini.
Belum sampai Yeonjun terjatuh, seseorang dengan cepat memeluk tubuhnya.
"AAAAAA!!!!!!!".
BRUUKK!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
POTION [BEOMJUN]
Fanfiction"Mulai sekarang, aku yang bakal gantiin posisi Kak Soobin di hati Kakak" - Choi Beomgyu Beomgyu x Yeonjun Top : Beomgyu Bott : Yeonjun Start : 26 Agustus 2019 End :