Kim's Mansion
Mata bulat itu semakin membulat tak kala mendapati pemandangan indah bak berada disurga, Mansion besar milik Kim Taehyung ini mampu menghipnotis matanya mengkilat sekian detik. Bagaimana tidak, Mansion itu sangat besar dan mewah bahkan lebih tepat disebut castil karena bernuansa istana.
"Sudah selesai mengagumi mansionku sayang?" suara deep dalam itu membuyarkan pandangan Lisa. "Mari masuk!" lanjutnya.
Lisa mengangguk, benar apalagi yang harus ia tunggu? Apa lagi yang harus ia pedulikan? Harga dirinya? Huh itu bahkan sudah hancur semenjak ia memijakkan kaki mungilnya kedalam bar yang dipenuhi orang-orang brengsek itu. Shit.
Angin malam begitu dingin, Lisa seperti menggigil akibat pakaian tipis yang ia pakai. Lisa turun dari mobil Taehyung setelah pria itu dahulu menginjakkan kakinya ke atas tanah, kondisi Lisa masih sama gemetar, mencekam, dan takut. Dia takut dengan apa yang akan terjadi padanya beberapa saat berikutnya.
Lisa mulai melangkahkan kakinya mengikuti sang tuan yang sudah berada sedikit jauh darinya membiarkan jarak berada diantara mereka, langkah Lisa gemetar saat langkah pria itu terhenti.
"Apa kau tidak bisa jalan lebih cepat dari bayi? Apa aku harus menarikmu begitu?" volume suara Taehyung kali ini sedikit naik, membuat Lisa semakin takut untuk menghadapinya.
Pandangan Taehyung semakin tajam menatap Lisa dan Lisa buru-buru mendekatinya, sampai mereka berada didepan pintu Mansion king milik Taehyung. Perlahan Taehyung membuka pintu Mansion tersebut.
Mata Lisa langsung disambut lembut dengan dekorasi indah dari Mansion Taehyung, Lisa tak tau tema apa yang Tuannya itu aplikasikan pada Mansionnya tapi setiap mata yang melihat ini pasti sangat kagum, benar-benar vibes di negri dongeng.
Lisa melangkahkan kakinya melihat sekitarnya, WTF? dimanapun Lisa melemparkan pandangannya dia pasti akan terpukau pada setiap sudut rumah ini. Pencahayaan dari rumah ini juga sangat bagus begitu lembut tidak silau seperti kebanyakan rumah saat melihatnya. Ini benar-benar seperti istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL
FanficV ft Lalisa Manoban [M content] |200529| END Aku males revisi oke? Ini cerita pertamaku tahun 2020 dulu jadi aga aneh, terkesan norak dan iyuh sebenernya wkwk #1 #2 & #3 taelice 221203-29